Ada Pizza Hut Hingga Starbucks di Cianjur, Siap Jadi Kota Besar?

Ada Pizza Hut Hingga Starbucks di Cianjur, Siap Jadi Kota Besar?

Di Cianjur Ada Pizza Hut Hingga Starbucks (Pixabay)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Belakangan hadirnya sebuah kedai kopi asal Amerika Starbucks di Cianjur menjadi perbincangan di media sosial.

Siapa yang tidak kenal dengan Starbucks? Kopi dengan logo wanita berambut panjang ini berhasil mejeng di kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Cek Kepribadiaan Menurut Bentuk Dahi, Kamu yang Mana?

Starbucks bukan hanya satu-satunya jenama luar negeri yang kehadirannya membuat heboh masyarakat di kota tauco ini, sebelumnya ada Pizza Hut yang juga berhasil memikat hati para pecintanya. 

Akhirnya, masyarakat Cianjur sudah tidak perlu ke luar kota untuk bisa menikmati Pizza Hut, karena di kampung sendiri pun sudah ada. 

BACA JUGA:Puluhan Rumah di Warungkondang Cianjur Diterjang Angin Puting Beliung, Begini Kondisinya

Tak berhenti sampai disitu, ada jenis restoran siap saji lain yang turut mewarnai kuliner Cianjur, seperti Geprek Bensu, Domino's Pizza, dan yang terbaru Richesee Factory. 

Hadirnya kedai-kedai tersebut tentu membuat image Cianjur yang awalnya sebagai kabupaten kecil kini menggeliat seperti kota.

BACA JUGA:4 Manfaat Mandi di Malam Hari untuk Kesehatan

Pasalnya Pizza Hut, Starbucks, Domino's Pizza dan lainnya mulanya hanya ditemui di kota-kota besar saja. 

Menurut Herman Suherman, saat pembukaan kedai kopi Starbucks di Jalan dr. Muwardi Bypass, sebagai bentuk kemudahan izin bagi para investor.

Jadi bagaimana menurutmu? Apakah Cianjur akan semakin beranjak menjadi kota besar? 

 

Sumber: berbagai sumber