Cianjur Dapat Medali Perak dari Atletik di Porprov Jabar

Cianjur Dapat Medali Perak dari Atletik di Porprov Jabar

Atlet Kontingen Cabor Atletik Kabupaten Cianjur atas Nama Neneng berhasil menyumbangkan medali Perak di nomor Lempar lembing putri--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES  - Perolehan medali Cianjur di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar ke-XIV kembali bertambah. Kali giliran Cabor Atletik yang menyumbangkan medali Perak di nomor Lempar Lembing Putri. 

 

Atlet Kontingen Cabor Atletik Kabupaten Cianjur atas Nama Neneng berhasil menyumbangkan medali Perak di nomor Lempar lembing putri. Medali emas diraih atlet Kabupaten Kuningan dan medali perunggu diraih atlet Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA:Cabor Arung Jeram Cianjur Sumbang Medali Perak Nomor R4 Putri Sprint Di Porprov Jabar 2022

Ketua PASI Kabupaten Cianjur Sarif kusna, mengatakan rahian medali perak ini berkat kerja keras mengingat sebelumnya atlit tersebut mengalami sakit dan tidak maksimal latihan.

BACA JUGA:Cabor Balap Sepeda Sumbangkan Medali Perak di Porprov Jabar 2022, Begini Respon ISSI dan KONI Cianjur

"Sujud syukur atlet lempar lembing putri Kabupaten Cianjur berhasil meraih medali perak atas nama Neneng, itu kan berkat kerja keras. Sebelum Neneng tidak sakit yakin pasti meraih medali Emas mungkin tidak maksimal latihan, alhasil hanya bisa di urutan kedua, kalah oleh Kabupaten Kuningan," kata sarif lewat telepon seluler, kemarin (14/11). 

BACA JUGA:Atlet Balap Sepeda Cianjur Sumbang Medali Perak di Porprov Jabar 2022

Sarif juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung cabor atletik yang hanya bisa menyumbangkan medali Perak 

BACA JUGA:Lanjutkan Tren Positif, Liverpool Kalahkan Southampton 3-1 di Anfield

"Kami mengucapkan terima kasih untuk semua jajaran pengurus PASI, Koni Cianjur, masyarakat yang sudah mendoakan mensuport terhadap cabor atletik sebelumnya mohon maaf hanya bisa menyumbangkan medali Perak," ucapnya.

 

Sementara itu Ketua Koni Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin saat dimintai komentar, dirinya memberikan apresiasi kepada atlet atletik yang sudah memberikan perolehan medali perak untuk Kabupaten Cianjur.

 

Sumber: