Cabor Arung Jeram Cianjur Sumbang Medali Perak Nomor R4 Putri Sprint Di Porprov Jabar 2022

Cabor Arung Jeram Cianjur Sumbang Medali Perak Nomor R4 Putri Sprint Di Porprov Jabar 2022

--

GARUT, CIANJUR EKSPRES - Cabang Olah Raga (Cabor) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Cianjur berhasil sumbangkan medali Perak di nomor lomba R4 Putri Sprint di Porprov  ke XIV Jawa Barat 2022 di Cimanuk, Garut Minggu (13/11/2022). 

Medali emas di raih tuan rumah Kabupaten Garut, sedangkan Perunggu oleh Kota Bekasi. 

BACA JUGA:Ada Pizza Hut Hingga Starbucks di Cianjur, Siap Jadi Kota Besar?

Ketua FAJI Kabupaten Cianjur Rio Marcellino Mustopa usai perlombaan mengatakan, raihan medali perak ini yang sudah didapat atlet  kontingen Arung Jeram Cianjur berkat kerja sama tim yang luar biasa dan medali Perak ini didapat baru awal perlombaan.

"Kami selaku ketua mengucapkan selamat untuk atlet Arung Jeram ini yang sudah mendapatkan medali perak, Cabor Arung Jeram ini kan baru pertama kalinya ikut di perhelatan Porprov untuk Kabupaten Cianjur, tapi sunguh luar biasa alhasil sudah bisa mendapatkan medali perak berkat kerja keras dan kerja sama tim Atlet Arung Jeram Putri Cianjur," katanya kepada wartawan usai upacara pengalungan medali.

BACA JUGA:Tuntut Kenaikan UMK 2023, Ribuan Buruh di Cianjur akan Lakukan Aksi Unjuk Rasa Tiga Hari

Rio juga mengungkapan Ucapan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Cianjur M. Abdul Azis Sefudin yang hadir langsung di lokasi  perlombaan Arung Jeram. Dirinya berharap Cabor Arung Jeram ini bisa menyumbangankan medali emas di kategori perlombaan lainnya yang belum di pertandingkan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Koni kang Azis, yang sudah hadir dalam pertandingan kali ini, ini bisa memotivasi untuk tim atlet Arung Jeram Putra untuk bisa meraih medali saat nanti lomba," katanya. 

BACA JUGA:Cek Kepribadiaan Menurut Bentuk Dahi, Kamu yang Mana?

Sementara itu, Ketua Umum KONI Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin, mengatakan, Cabor Arum Jeram merupakan Cabor yang menantang dan ucapan Selamat terhadap atlet Arung Jeram Putri yang berhasil menyumbangkan medali perak.

"Alhamudulilah Cabor Arung Jeram Putri sudah menyumbangkan medali perak di Awal perlombaan katagorinya R4 Putri Sprint , apalagi ini kan Cabor baru sudah sangat luar biasa mendapatkan medali perak, kita kalah oleh tuan rumah Garut ga apa - apa, saya ucapkan selamat untuk tim putri Arum Jeram Cianjur," ucap Azis kepada wartawan.

BACA JUGA:BPBD Cianjur Masih Asesmen Pasca Bencana Angin Puting Beliung di Warungkondang

Azis juga berpesan untuk Cabor Arung Jeram di pertandingan katagori lain agar bisa fokus dan berkomitmen agar bisa meraih medali untuk Kabupaten Cianjur.

"Kami berharap untuk Cabor Arung Jeram nanti di kategori nomor lomba lain agar bisa fokus dan komitmen agar bisa meraih medali emas untuk Kabupaten Cianjur di Porprov 2022," pungkasnya.

Sumber: