Wabup Cianjur Nyetir Sendiri Mobil Antar Logistik Bagi Korban Gempa

Wabup Cianjur Nyetir Sendiri Mobil Antar Logistik Bagi Korban Gempa

Wakil Bupati (Wabup) Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, menyetir sendiri mobil untuk mengantarkan bantuan logistik bagi korban gempa.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Wakil Bupati (Wabup) Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, menyetir sendiri mobil untuk mengantarkan bantuan logistik bagi korban gempa.

Mulyana mengatakan, tidak menjadi penghalang disaat dirinya harus berangkat menggunakan mobil atau nyetir sendiri untuk mengantarkan logistik ke beberapa lokasi di tenda-tenda pengungsian. 

BACA JUGA:Diduga Panik, Satu Orang Warga Cianjur Meninggal Dunia Pascagempa Sukabumi

"Sebenarnya bukan persoalan yang baru, lebih aman dan enak aja kalau nyetir mobil sendiri itu," katanya, Kamis (8/12/2022). 

Dia mengatakan, disaat membawa mobil atau menyetir mobil sendiri ada keunikan tersendiri. 

"Seperti pada saat membawa logistik, lalu bawa mobil sendiri itu menjadikan sebuah kebanggaan tersendiri," kata Mulyana.

BACA JUGA:UPTD Pasar Cipanas Salurkan Bantuan Bagi Pedagang dan Warga Korban Gempa Cianjur

Mulyana mengaku, jika sedang perjalanan jauh ke pelosok Cianjur selatan terkadang suka bergantian untuk mengemudikan kendaraan yang dibawa sama sopirnya. 

"Kalau lagi pas ada kunjungan kerja ke pelosok Cianjur selatan, saya suruh sopir untuk istirahat dan laju kendaraan pun saya gantikan," ujarnya.

Sumber: