Pelatih Baru Dewa United FC Jan Olde Riekerink Jalani Debut Pertama Hadapi Persis Solo

Pelatih Baru Dewa United FC Jan Olde Riekerink Jalani Debut Pertama Hadapi Persis Solo

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink--

JAKARTA, CIANJUR EKSPRES - Jan Olde Riekerink akan melakukan debutnya sebagai Pelatih baru Dewa United FC di laga pertama putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022/2023. 

Dewa United akan menghadapi Persis Solo di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (14/1/2023). 

BACA JUGA:Mengenal Resti, Mantri BRI Tangguh Yang Melayani Masyarakat Sungai Guntung

"Kami sudah memulai persiapan dari tanggal 3 Januari, artinya kami punya waktu 10 hari sebelum pertandingan. Saya cukup senang dengan perkembangan tim saat ini," kata Olde Riekerink dalam sesi pre match press conference. 

Mantan pelatih Galatasaray ini tambah yakin lantaran ia melihat perkembangan yang cukup positif dari Rangga Muslim dan kawan-kawan dalam latihan. 

"Dalam persiapan tim, kami mencoba mengubah beberapa hal. Saya rasa semua pemain terus menunjukkan progres positif dan kita akan lihat hasilnya di pertandingan," ujarnya. 

"Cara para pemain berlatih menunjukkan ambisi mereka. Tapi sekali lagi, itu saya lihat ketika latihan dan saya berharap mereka bisa menunjukkannya juga saat pertandingan," ia melanjutkan.

Meski begitu ia juga menilai sang lawan juga bukan lawan yang mudah. Banyak hal positif yang nantinya akan merepotkan timnya.

"Kami sudah menganalisa. Mereka dinamis dan agresif terutama sisi sayap. Kami sudah mengantisipasi itu dan siap untuk laga besok," tutupnya.

Sementara itu kapten Dewa United FC, Rangga Muslim menilai kehadiran Jan bisa membuat timnya lebih baik dibandingkan putaran pertama lalu.

"Selama beberapa hari bersama pelatih baru, kami sangat senang. Kami mendapatkan hal baru dan itu penting bagi kami. Kita siap untuk laga melawan Persis," timpalnya.(*)

Sumber: