Tampil Sejak Menit Awal di Laga Persib Lawan Arema FC, Ini Kata Adam Alis

Tampil Sejak Menit Awal di Laga Persib Lawan Arema FC, Ini Kata Adam Alis

Gelandang serang Persib Bandung, Adam Alis.(ligaindonesiabaru.com)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Adam Alis mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama saat Persib Bandung menjamu Arema FC pada laga pekan ke-3 BRI Liga 1 Musim 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024. 

Gelandang serang Persib tersebut mengaku sempat grogi tampil di hadapan ribuan Bobotoh. Namun dirinya bisa mengatasi perasaan nervous tersebut. 

“Perasaannya sangat senang bisa main dari menit awal, itu adalah kali pertama debut (starting), saya rasa cukup grogi, tapi lama kelamaan bisa terbiasa dan Alhamdulillah lebih baik,” kata Adam dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Dia tak merasakan ada kendala yang begitu menghambatnya berkembang untuk tim baru. Pasalnya banyak pemain yang sudah ia kenal di Persib seperti Marc Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanussa dan lainnya. 

“Adaptasi di Bandung cukup baik karena sudah saling mengenal juga sebenarnya dengan teman-teman,” katanya. 

Persib mengalami dua kali hasil imbang. Hal ini menuntut Adam Alis untuk terus bekerja keras mengevaluasi diri menatap laga lanjutan usai jeda internasional. Persib saat ini tengah diliburkan selama tiga hari hingga Rabu 28 Agustus 2024. 

“Mungkin mau ke Jakarta dulu bertemu keluarga sambil jaga kondisi,” begitu rencana mantan pemain Borneo FC Samarinda ini. 

 

Sumber: ligaindonesiabaru.com