Hadapi Madura United, Pelatih Persib: Pertandingan Ini akan Sulit

Hadapi Madura United, Pelatih Persib: Pertandingan Ini akan Sulit

Ilustrasi Bola.--(net)

BANDUNG, CIANJUREKSPRES - Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 di pekan ke-19 2022/2023 pada Jumat (20/1) mendatang. Lawan yang dihadapi yakni Madura United FC.

Tim asuhan Luis Milla ini pun direncanakan bertolak ke Madura melakoni pertandingan tandang pada Kamis (19/1) besok. 

BACA JUGA:Pemda Diminta Turunkan Angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

“Satu hari sebelum pertandingan kami akan berangkat melakukan perjalanan untuk menghadapi pertandingan. Ketika tiba di kota tujuan pada sore harinya kami akan melakukan latihan sebelum laga. Lalu keesokan harinya, kami akan bertanding di hari Jumat,” ujar Pelatih Persib Luis Milla.

Persiapan Persib berjalan hampir sempurna. Pemain punya determinasi tinggi dan kepercayaan diri yang cukup baik. Kepercayaan tersebut yang buat mentalitas pemain siap menghadapi siapapun lawannya, termasuk Madura United yang akan bermain di hadapan suporternya sendiri.

BACA JUGA:Presiden Minta Kepala Daerah Sering-sering Masuk Pasar

“Ya pekan ini kami sudah melakukan persiapan, para pemain sudah bekerja dengan keras. Persib juga saat ini sedang dalam momentum yang sangat bagus, kami berkompetisi dengan sangat bagus, kami sedang percaya diri,” papar Milla.

Meski memiliki tren positif, Persib menaruh respek kepada Madura United yang punya sejumlah pemain skill full dan berpengalaman.

“Tapi kita semua tahu bahwa pertandingan ini akan sulit, Madura United adalah tim yang sangat bagus, memiliki pemain yang bagus, pemain asingnya juga bagus. Kami menaruh respek kepada Madura,“ kata Milla.

Sumber: