RANS Nusantara FC Waspadai Taktik PSS Sleman

RANS Nusantara FC Waspadai Taktik PSS Sleman

Ilustrasi Bola.(net)--

SLEMAN, CIANJUR EKSPRES - RANS Nusantara FC akan melakoni laga kontra PSS Sleman di pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/1/2023).

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan pun mewaspadai taktik Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro yang kerap mengubah strategi di tengah pertandingan.

BACA JUGA:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship Program

"Kami harus benar-benar siap karena coach Seto juga kaya improvisasi strategi. Tentunya harus diwaspadai terutama hal-hal baru yang diinstruksikannya," ujarnya pada saat konferensi pers jelang laga.

Selain banyaknya taktik Seto, Rahmad Darmawan menyoroti dukungan dari Sleman Fans. Kehadiran suporter akan jadi kekuatan tambahan bagi PSS. Apalagi suporter PSS dikenal militan dalam mendukung timnya. 

"Yang pasti pemain harus fokus menghadapi situasi tersebut. Kami juga berharap para pemain bisa bermain lepas dan penuh motivasi untuk bisa meraih hasil bagus," tambahnya.

Beruntung dalam laga ini, Rahmad Darmawan bisa menurunkan seluruh pemainnya. Termasuk pemain asing baru yakni Willian Correira.

Sedangkan Ady Setiawan menyatakan kesiapannya melawan PSS. Target tiga poin jadi incarannya.

"Untuk pertandingan besok kami sudah siap. Tim pelatih juga sudah mengevaluasi di pertandingan kemarin. Mudah-mudahan besok kami bisa bermain bagus dan bisa menjalankan instruksi dengan baik," timpalnya.(*)

Sumber: ligaindonesiabaru.com