Anies Baswedan: Dari Bandung, Mari Kita Gelorakan Perubahan untuk Indonesia

Anies Baswedan: Dari Bandung, Mari Kita Gelorakan Perubahan untuk Indonesia

Bacapres usungan Partai NasDem saat menyapa ribuan warga yang mengikuti 'Jalan Sehat Melangkah Bersama Menuju Perubahan 2024’ di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/1). (istimewa/nasdem.id)--

BANDUNG, CIANJUR EKSPRES - Bakal Calon Presiden (Bacapres) usungan Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan, bersilaturahmi dengan puluhan ribu warga Bandung Raya dalam gelaran ‘Jalan Sehat Melangkah Bersama Menuju Perubahan 2024’ di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/1).

“Sampurasun, dari Bandung mari kita gelorakan perubahan untuk Indonesia, kita titipkan pesan bahwa Bandung siap bergerak untuk perubahan,” sapa Anies kepada lautan peserta jalan sehat dilansir dari laman resmi Partai NasDem.

BACA JUGA:DPC Partai Gerindra Cianjur Lantik 32 PAC

Anies juga kembali menegaskan tujuan besar dari langkah bersama menuju 2024 yakni untuk menghadirkan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera bagi semuanya.

“Perubahan ini untuk Indonesia yang lebih adil, setara dan memberikan kesejahteraan yang dirasakan oleh semua. Sekaligus bersama kita ikhtiarkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya. 

Menurutnya, bahwa 2024 bukan sekedar momen dalam memenangkan sosok orang, kelompok ataupun golongan tetapi memenangkan seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global, BRI Optimistis Jaga Pertumbuhan Berkelanjutan

“Kita bergerak bukan hanya memenangkan satu orang, satu partai, tetapi bersama kita memenangkan seluruh rakyat Indonesia,” tambah dia.

Lebih jauh, Anies juga mengapresiasi kehadiran seluruh peserta jalan sehat yang memadati area Stadion Si Jalak Harupat sebagai pribadi-pribadi yang tak ternilai harganya karena semangatnya dan juga idealismenya yang merefleksikan sejarah perjuangan panjang Bandung untuk membuat seluruh Indonesia bergerak.

BACA JUGA:Konsisten Berinovasi Menjadi Fondasi Kesuksesan Transformasi Digital BRI

“Terima kasih kepada semua yang memilih hadir ke tempat ini, sukarela tanpa dibayar, kenapa tak dibayar? Karena itu menunjukkan kita tak ternilai harganya. Kita datang dengan semangat dan idealisme. Seperti sejarahnya ‘Bandung Lautan Api’ perjuangan yang membuat seluruh Indonesia bergerak,” katanya.

Sejumlah tokoh mendampingi Anies seperti Waketum Partai NasDem, Ahmad Ali, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem, Charles Meikyansah, Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa, dan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv.(*)

Sumber: