Gerindra Cianjur Siap Tempur di Pemilu 2024, Ini Targetnya!

Gerindra Cianjur Siap Tempur di Pemilu 2024, Ini Targetnya!

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur saat melantik Pengurus PAC Kecamatan Gekbrong dan Warungkondang.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, mengaku siap tempur di Pemilu 2024.

Mereka pun memasang target 15 kursi legislatif, sekaligus bertekad memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia mendatang. 

Hal ini seiring dengan dikukuhkan dan dilantiknya pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di 32 kecamatan se-Kabupaten Cianjur pekan lalu. Tinggal langkah berikutnya membentuk kepengurusan di tingkat ranting atau desa dan kelurahan. 

BACA JUGA:Gempa Susulan Magnitudo 4,4 Guncang Cianjur, Empat Orang Luka-luka

“Siap (tempur,red) dong. Gerindra Cianjur sangat siap untuk memenangkan Partai Gerindra di 2024 dan memenangkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia ke-8,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan kepada Cianjur Ekspres, Senin (23/1). 

Ganjar pun mengatakan, pihaknya wajib mempertahankan 11 kursi legislatif DPRD Kabupaten Cianjur dan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meningkatkan menjadi 15 kursi di Pileg 2024. 

“Dengan verifikasi faktual dan saya turun langsung ke lapangan, alhamdulillah semua struktural dari PAC tidak ada lagi yang tulis tonggong atau asal masukan,” ucapnya.

BACA JUGA:Setiap Akhir Pekan! Alun-alun Cianjur Hadirkan Live Music

Dia pun memastikan bahwa struktur PAC-PAC yang sudah dikukuhkan dan dilantik adalah orang-orang terbaik pilihan para PAC di kecamatan masing-masing yang juga untuk memenangkan Prabowo Subianto dan tentunya Partai Gerindra menjadi partai pemenang di 2024. 

“Ada beberapa struktur PAC juga di masa kepemimpinan saya ada pergantian, dan sekarang orang-orang yang terbaik,” tegas Ganjar. 

Menurutnya, jika struktural kepengurusan lengkap hingga tingkat ranting dan anak ranting, insyaAllah target tersebut akan tercapai, minimal mempertahankan. 

BACA JUGA:Cianjur Diguncang Gempa Susulan 4,4 Magnitudo Selasa Dinihari

“Sekarang tinggal caleg-calegnya saja yang mau bekerja karena saya sampai sekarang pun tidak asal-asalan untuk memilih caleg atau calon dewan di masing-masing dapil (daerah pemilihan, red),” kata Ganjar. 

Ganjar pun mengaku, sudah menginstruksikan PAC dan semua pengurus serta anggota dewan Fraksi Partai Gerindra untuk membuat baliho atau banner di setiap kecamatan seiring menuju 15 tahun Partai Gerindra pada 6 Februari 2023 mendatang. 

Sumber: