Setiap Akhir Pekan! Alun-alun Cianjur Hadirkan Live Music

Setiap Akhir Pekan! Alun-alun Cianjur Hadirkan Live Music

LIVE MUSIC: Pengunjung Taman Alun-alun Cianjur bisa menikmati suguhan perform live music dari musisi lokal Cianjur pada Sabtu dan Minggu.(cianjur ekspres)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Cianjur Sugih Mukti terus berinovasi untuk mempromosikan sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan ke Taman Alun-alun Cianjur. Salah satunya dengan menghadirkan live musik setiap akhir pekan. 

Warga ataupun wisatawan yang berkunjung, bisa menikmati suguhan perform live music dari musisi lokal Cianjur pada Sabtu dan Minggu. Lokasinya sendiri berada di Amphiteater Alun-alun Cianjur.

BACA JUGA:Cianjur Diguncang Gempa Susulan 4,4 Magnitudo Selasa Dinihari

Supervisor Event Taman Alun-alun Cianjur, Ramlan, mengatakan, event live music tersebut memang sudah rutin dilakukan sejak September tahun lalu. 

"Jadi untuk sekarang rutin hari Sabtu dan Minggu kita usahakan untuk tetap ada live music," katanya. 

Intinya, jelas Ramlan, BUMD PT Cianjur Sugih Mukti sebagai pengelola Taman Alun-alun Cianjur berusaha semaksimal mungkin untuk membuat warga Cianjur dan pengunjung nyaman saat berkunjung. 

BACA JUGA:Kunjungi PAUD Raudatul Hasanah, Budhy Setiawan Berikan Bantuan Alat Peraga Edukatif

Lebih lanjut Ramlan mengungkapkan, banyak perubahan semenjak Taman Alun-alun Cianjur dikelola oleh BUMD PT CSM. Diantaranya ada UMKM Center di belakang lokasi Amphitheater, lalu terdapat kereta mini ekspres untuk anak-anak dan juga Kafe CSM.

"Jadi untuk live music setiap malam minggu kita memang kolaborasi dengan komunitas Cianjur Street Art, untuk hari minggunya kita sama Tera Band untuk reguler," katanya.

Sumber: