Glafidsya Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Menarik

Glafidsya Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Menarik

Glafidsya Aesthetic Clinic Cianjur berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku.--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Klinik kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic Cianjur yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, menawarkan promo menarik bagi konsumen.

Promo yang tawarkan berupa diskon 50 persen All Treatment, special price, Filler hanya Rp3,499.000, Treadlift Nose hanya Rp 3.499.000.
Lalu ada juga diskon 50 persen All Infus dan Buy 2 Get 1 untuk seluruh produk kosmetik. Promo ini berlaku sampai 1 Februari 2023. 

BACA JUGA:BNI Berikan Relaksasi Bagi Nasabah Terdampak Gempa


Supervisor Glafidsya Aesthetic Clinic Cianjur, Ardjia Adiati Kharisma, mengatakan, para customer akan dimanjakan dengan pelayanan dan fasilitas klinik yang komplit.


"Selain tempat yang nyaman, kami juga menyediakan facial kids buat anak dan playground atau tempat bermain bagi customer yang membawa anak agar tidak bosan menunggu orangtuanya treatment," katanya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (31/1). 

BACA JUGA:Dukung Penurunan Stunting, Dinkes Cianjur Perluas Sasaran CEKAS
Kharisma mengungkapkan, bagi para glafer sebutan untuk pelanggan Glafidsya Aesthetic Clinic Cianjur pada 4 Februari 2023 akan digelar anniversary yang ke-8.


"Akan banyak promo menarik, jangan sampai dilewatkan untuk datang ke Glafidsya Aesthetic Clinic Cianjur," katanya.(dys) 

Sumber: