NasDem Cianjur Kenalkan Kader Baru

NasDem Cianjur Kenalkan Kader Baru

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti bersama kader baru U. Awaludin (tengah) dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Muhammad Toha (kanan).--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, memperkenalkan kader baru bernama U. Awaludin disela-sela kegiatan pembekalan bacaleg di salah satu cafe di wilayah Kecamatan Cilaku, Cianjur, Sabtu (4/2/2023). 

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti, memasangkan langsung rompi NasDem ke U.Awaludin disaksikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Muhammad Toha dan para bacaleg. 

BACA JUGA:Punya Kualitas Bacaleg Mumpuni, NasDem Cianjur Optimis Raih 10 Kursi di Pileg 2024

"Masuknya kader baru harapannya untuk 2024 kita bisa jadi partai pemenang dan target menambah kursi bisa tercapai untuk kebesaran partai," ujar Asni. 

Sementara itu, Awaludin saat dikonfirmasi alasannya memilih menjadi kader NasDem, mengatakan, pertama melihat karakater Partai NasDem yang terbuka, tidak eksklusif dan lebih bisa mengayomi masyarakat secara luas, khususnya untuk para generasi milenial.

BACA JUGA:Pasarkan Produk SBN Ritel Pertama 2023, BRI Berikan Literasi Keuangan Bersama Kemenkeu

"Kedua, sosok calon presiden (Capres) Anies (Anies Baswedan, red) ini kan daya magnet cukup tinggi, sehingga ini menjadi salah satu pertimbangan bagi saya juga secara pribadi," katanya. 

Awaludin menilai, Anies merupakan sosok yang mempunyai visi ke depan untuk Indonesia dan memiliki keterukuran dalam memutuskan beberapa kebijakan yang sudah dilihat di Jakarta. 

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Jalan Siliwangi Cianjur dan Menimpa Mobil

"Tentunya soal karakter pribadinya juga, karena kita perlu anak bangsa yang memang bisa merangkul semua pihak yang bisa masuk ke semua elemen yang bisa membawa harapan Indonesia ke depan," ungkapnya.

Sumber: