Punya Kualitas Bacaleg Mumpuni, NasDem Cianjur Optimis Raih 10 Kursi di Pileg 2024

Punya Kualitas Bacaleg Mumpuni, NasDem Cianjur Optimis Raih 10 Kursi di Pileg 2024

Kegiatan pembekalan bacaleg Partai NasDem di salah satu cafe di wilayah Kecamatan Cilaku, Cianjur, Sabtu (4/2/2023).--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES -  DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, mengaku optimis dan siap bersaing dengan partai politik lainnya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. 

"NasDem sudah siap untuk bersaing dalam pemilu bersama dengan partai-partai yang lain untuk berkontestasi secara positif, sehingga NasDem bisa memperoleh suara yang Signifikan di Kabupaten Cianjur baik untuk kabupaten, provinsi maupun pusat," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Muhammad Toha usai kegiatan pembekalan bacaleg di salah satu cafe di wilayah Kecamatan Cilaku, Cianjur, Sabtu (4/2/2023). 

BACA JUGA:Pasarkan Produk SBN Ritel Pertama 2023, BRI Berikan Literasi Keuangan Bersama Kemenkeu

"Termasuk dengan kebijakan KPU nantinya apakah mau lima dapil (daerah pemilihan, red) ataupun enam dapil," sambungnya.  

Toha pun menilai, sebanyak 50 bacaleg yang sudah mendaftar di NasDem Cianjur memiliki kualitas yang mumpuni untuk bisa meraih target 10 kursi DPRD Kabupaten Cianjur pada Pileg 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Jalan Siliwangi Cianjur dan Menimpa Mobil

"Sangat mumpuni untuk meraih satu tiket calon kepala daerah, optimis untuk bisa mengantarkan calon dan kita berharap memang kita bisa kembali bersama-sama untuk membangun Cianjur, khususnya bukan hanya di legislatif tapi di eksekutif juga," katanya. 

Sementara itu Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti, berharap, dengan adanya pembekalan ini bisa membangun semangat para bacaleg untuk tetap turun ke lapangan.

"Melihat pergerakan beberapa calon (bacaleg, red) ke lapangan, kami optimis bisa mencapai target (10 kursi, red)," tandasnya.

Sumber: