KM Communication Sajikan Konsep Event Organizer Fresh dan Out of The Box

KM Communication Sajikan Konsep Event Organizer Fresh dan Out of The Box

--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - PT Karya Muda Komunikasi atau yang dikenal KM Communication merupakan perusahaan yang bergerak di event organizer (EO). 

Berisikan anak-anak muda dari berbagai daerah di Indonesia, perusahaan multinasional ini selalu menyajikan konsep event organizer yang lebih fresh dan out of the box.

BACA JUGA:Usai Dilantik, BPC HIPMI Cianjur Diminta Segera Menyusun Program Kerja Inovatif dan Bermanfaat Bagi Warga 

Kondisi pandemi Covid-19 yang beralih ke endemi, menjadi angin segar bagi KM Communication. Tantangannya, mengharuskan bergerak dengan kreativitas.

"Kami datang dengan ide-ide baru yang kreatif, innovatif, segar dan tentunya out of the box. Memberikan kenangan yang tidak terlupakan untuk setiap event yang diselenggarakan," ujar Founder KM.Communication, Kevint Mulya.

BACA JUGA:Fitch Ratings Naikkan Peringkat BRI Menjadi BBB dan AAA (idn) dengan Outlook Stabil, Ini Faktor Pendorongnya!

Menurutnya, anak muda diberikan ruang kreativitas agar setiap event berjalan sukses. Tentunya ini menjadi salah satu motivasi. Terlebih calon pengusaha muda yang akan memulai. Perbedaan bukan hambatan. Itu pelengkap satu sama lainnya. Belajar dari perbedaan menjadi pendorong kebersamaan.

"Tim kami berasal dari daerah berbeda dan dari berbagai latar belakang. Saling kompak melengkapi satu sama lainnya," tutur Kevint pemuda asal Kabupaten Cianjur ini.

BACA JUGA:Jelang Publikasi Kinerja Keuangan, Diproyeksikan Kontribusi BRI untuk Negara dan Rakyat Semakin Besar

Sekali lagi, tegas Kevint, momen endemi menjadi satu kesempatan bagi pelaku ekonomi kreatif untuk naik kelas dan bisa membuktikan kualitas lebih unggul serta lebih baik.(*)

Sumber: