Persib Gelar 'Nobar Biru' untuk Bobotoh, Ini Lokasinya

Persib Gelar 'Nobar Biru' untuk Bobotoh, Ini Lokasinya

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat, menggelar kegiatan nontong bareng (Nobar) Persib vs Persija di sejumlah titik strategis di Kota Bandung, Sabtu 9 Maret 2024. 

Hal ini menindaklanjuti keputusan dari Komite Banding PSSI yang melarang pertandingan dengan penonton, dan menanggapi animo Bobotoh untuk menunjukkan dukungannya.

Dilansir dari persib.co.id, bertajuk "Nobar Biru", ada tiga titik yang bisa diakses oleh Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.

Ketiga lokasi tersebut, antara lain di Graha PERSIB, Cinepolis Istana Plaza, dan Upnormal Coffee Roasters Global Project, Jalan L.L.R.E. Martadinata, Kota Bandung.

Ketiga “Nobar Biru” tersebut dikenakan harga tiket masuk (HTM) Rp100.000, masing-masing untuk Graha PERSIB, Cinepolis Istana Plaza, dan Upnormal Coffee Roasters Global Project.

Chief Marketing Officer PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, program “Nobar Biru” sengaja diadakan untuk memfasilitasi Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di stadion.

"Kami sangat menyayangkan bahwa pertandingan lawan Persija kali ini harus diselenggarakan tanpa kehadiran Bobotoh yang sudah menunggu-nunggu. Untuk mematuhi keputusan yang ada, kami menggelar titik-titik Nobar ini. Kami meminta dengan sangat kepada seluruh Bobotoh untuk tidak datang ke stadion Si Jalak Harupat, tetapi tunjukkan sportivitas dan dukungannya di titik-titik Nobar saja,” kata Sandy.

Persib sekali lagi memohon kepada seluruh Bobotoh untuk tidak datang ke stadion, dan menunjukkan apresiasi dan dukungannya dengan menyaksikan pertandingan dari rumah, atau hadir langsung di acara Nobar Biru maupun nobar-nobar komunitas yang telah tersedia di sejumlah lokasi.(persib.co.id)

 

Sumber: