Herman Berharap Cianjur Ada Jalan Tol, Jusuf Hamka: Enteng-enteng Berat

Herman Berharap Cianjur Ada Jalan Tol, Jusuf Hamka: Enteng-enteng Berat

Bupati Cianjur, Herman Suherman (kanan) saat bertemu Pengusaha Jusuf Hamka di Jalan Mangunsarkoro, Cianjur.(foto: Prokopim Cianjur)--

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR - Bupati Cianjur, Herman Suherman mengutarakan harapannya agar ada jalan tol di Cianjur kedepannya saat bertemu Pengusaha Jusuf Hamka yang juga pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP), Sabtu 9 Maret 2024.

Kedatangan Jusuf Hamka ke Cianjur tidak lain menghadiri kegiatan Papajar lintas komunitas, etnis dan agama yang digelar di Vihara Bhumi Pharsija Cianjur.

"Saya sudah bekerja di pemerintah sudah 35 tahun, waktu saya masuk bekerja, rencana jalan tol sudah ada. Tapi sampai sekarang belum ditakdirkan ada di Kabupaten Cianjur," ujar Herman dilansir dari postingan video di akun instagram pribadinya @h.hermansuherman. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Juara di Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan: Alhamdulillah

"Semoga dengan kedatangan bapak Jusuf Hamka, ini bisa menjadi penghubung bahwa Cianjur nanti ke depan harus ada jalan tol," sambung Herman. 

Jusuf Hamka pun menanggapi Bupati Cianjur, Herman Suherman. "Nah, kalau soal jalan tol, ini enteng-enteng berat tugasnya dari Pak Herman," katanya. 

Dia mengatakan, pemerintah memang sudah merencanakan jalan tol, dan pemilik jalan tol bukan swasta melainkan pemerintah. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Juara di Kabupaten Cianjur, Raih 804.432 suara

"Kami hanya pengelola jalan tol, yang punya jalan tol adalah negara, pemerintah. Kalau kami diberikan kepercayaan dengan rekomendasi, misalnya pak bupati memberikan rekomendasi ke pusat nanti kami jadi pemrakarsanya, dan kalau kami bangun insyaAllah cepat selesai," tutur Jusuf Hamka. 

"Kalau nanti memang belum bisa dibangun, nanti pak bupati memerintahkan saya, insyaAllah buat masyarakat Cianjur saya full komitmen," sambungnya.

Sumber: