Persib Menang Atas Persija, Ini Kata Bojan Hodak

Persib Menang Atas Persija, Ini Kata Bojan Hodak

Ilustrasi Bola.--(net)

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menegaskan, bahwa kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu 9 Maret 2024 sore tidak diraih dengan mudah. 

Apalagi menurutnya, dalam pertandingan yang sarat gengsi ini para pemain pemain sempat tampil grogi sehingga banyak melakukan kesalahan mendasar.

BACA JUGA:Thomas Doll Menyayangkan Persija Tak Membawa Pulang Poin

"Ini tetap sulit karena bisa dilihat tadi semuanya masih grogi dan melakukan kesalahan teknis dan mendasar. Karena ada tekanan dari laga ini. Tapi pada akhirnya yang terpenting adalah tiga poin," kata Bojan dalam konferensi pers usai pertandingan.

Bojan tetap menaruh hormat untuk lawannya. Walaupun diakui permainan tidak terlalu menarik, kedua tim tetap menampilkan yang terbaik.

BACA JUGA:Persib Menang 2-1 atas Persija, David da Silva Cetak Dua Gol

"Kami juga menaruh respek kepada Persija karena saya rasa kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus," ucapnya.

Bojan pun mengapresiasi anak asuhnya yang berhasil menutup ruang gerak pemain depan Persija. 

"Karena itu, gol datang dari situasi bola mati. Jadi tidak banyak yang dilakukan lawan dan ini adalah pertandingan yang penting," ucapnya.

Sumber: persib.co.id