Kalah Tipis 0-1 dari Borneo FC, PSS Sleman Semakin Dekat dengan Zona Merah

Kalah Tipis 0-1 dari Borneo FC, PSS Sleman Semakin Dekat dengan Zona Merah

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,SOLO - PSS Sleman semakin dekat dengan zona merah degradasi usai kalah 0-1 dari Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo pada Kamis 14 Maret 2024 malam.

Kekalahan ini membuat PSS Sleman berada di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 31 poin. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic, tak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Dirinya menyadari benar bahwa posisi PSS kini makin dekat dengan bahaya degradasi. 

BACA JUGA:Persib Menang 3-1 atas Persikabo 1973, Bojan Hodak: Saya Senang dengan Tiga Poin Ini

"Pertandingan ini saya tidak bisa berkomentar karena menghadapi situasi yang ada. Semua pemain sudah memberikan 100 persen performa terbaiknya. PSS Sleman kehilangan banyak poin. Ini merupakan situasi yang cukup sulit untuk menyemangati tim," katanya usai laga.  

Meski menelan kekalahan untuk ketiga kalinya secara beruntun, Risto menilai performa anak asuhnya tidaklah buruk. 

"Saya pikir kami sudah terlalu banyak untuk memulai kembali dari nol untuk memotivasi pemain agar dapat menunjukkan performa yang bagus. Saya merasa tim ini bagus dari segi penampilan dan saya akan terus memotivasi pemain. Memang pertandingan ini cukup sulit untuk dihadapi, begitu juga dengan laga-laga berikutnya ke depan," ujar Risto.

Hal senada juga dilontarkan striker muda PSS, Hokky Caraka. Menurutnya, performa PSS sudah terbilang bagus bahkan mampu menguasai jalannya laga. 

“Hanya saja memang Borneo FC lebih efektif memanfaatkan peluang untuk menjadi gol,” pungkasnya.

Sumber: ligaindonesiabaru.com