Persib Menang 3-1 atas Persikabo 1973, Bojan Hodak: Saya Senang dengan Tiga Poin Ini

Persib Menang 3-1 atas Persikabo 1973, Bojan Hodak: Saya Senang dengan Tiga Poin Ini

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih tiga poin saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 15 Maret 2024 malam.

Bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 Musim 2023/24, Persib berhasil menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Persib dicetak oleh David da Silva di menit 3', 65' dan Stefano Beltrame menit 58'. Sedangkan gol semata wayang Persikabo 1973 dicetak Yandi Sofyan Munawar menit 86'.

BACA JUGA:Hikmat Ginanjar Ditunjuk Jadi Plh Sekda Kota Bandung

"Saya sudah katakan sebelum laga bahwa ini akan menjadi pertarungan yang sulit. Jujur, kami memang mencetak gol cepat, tapi Persikabo bermain lebih baik setelah itu," ujar Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak usai pertandingan. 

Menurutnya, kemenangan Persib dalam laga ini tidak mudah karena sejak babak pertama harus bermain dengan 10 orang. 

BACA JUGA:Produksi Gudang Ikan Asin di Cianjur Makin Berlimpah dengan Electrifying Marine

"Mungkin hal bagusnya, saat kami mulai bermain dengan sepuluh pemain, kami justru bermain lebih bagus. Itu karena Persikabo bermain jauh lebih menyerang dan mungkin meninggalkan banyak ruang di belakang pertahanannya," ungkap Bojan.

"Jadi karena itu kami mengandalkan serangan balik. Ada dua gol yang tercipta dan menurut saya seharusnya ada 2-3 gol lainnya. Jadi secara keseluruhan saya senang dengan tiga poin ini," sambungnya.

Sumber: persib.co.id