Teja Paku Alam Berpeluang Kembali Bermain Sejak Menit Pertama

Teja Paku Alam Berpeluang Kembali Bermain Sejak Menit Pertama

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,JAKARTA - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam berpeluang kembali bermain sejak menit pertama pada laga pekab ke-30 BRI Liga 1 menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Pasalnya, Kiper Utama Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza dipanggil Timnas Filipina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Mendoza diperkirakan merapat ke tim H-1 jelang pertandingan yang akan digelar Kamis 28 Maret 2024 di Stadion Si Jalak Harupat. 

BACA JUGA:Koalisi Perubahan akan Berlanjut di Pilkada Cianjur 2024 Masih Tanda Tanya

“Saya sudah bicara mengenai situasi ini dengan coach Bojan. Bisa saja dia (Mendoza,red) yang bermain dan bisa juga Teja yang akan bermain nanti,” kata Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

“Saya tahu Kevin (Mendoza) adalah kiper yang bagus di sini, tapi saya juga percaya sepenuhnya kepada Teja. Teja dan Kevin punya level yang sama, saat Kevin tidak bisa bermain, Teja bisa bermain melawan Bhayangkara,” papar Passos. 

Persib hendak melanjutkan tren kemenangan yang mereka raih dalam empat laga terakhir dengan menaklukkan PSIS Semarang, RANS Nusantara FC, Persija Jakarta, dan Persikabo 1973. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com