Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur

Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Hj Lilis Boy dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Hadi Sutrisno.--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur pada Pilkada 2024.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Hadi Sutrisno, mengatakan, pendaftaran bakal calon bupati dan wabup tersebut dibuka hanya dua hari dari 29-30 Maret 2024. 

"Mulai hari ini sampai besok dibuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati," katanya kepada Cianjur Ekspres, Kamis 29 Maret 2024. 

BACA JUGA:Terjunkan Puluhan Personel, Upaya DLH Cianjur Kurangi Tumpukan Sampah Siang Hari Mulai Membuahkan Hasil

Menurutnya, pembukaan pendaftaran ini sesuai dengan instruksi DPP Partai Demokrat bahwa seluruh DPC untuk membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. 

"Sementara kita dua hari dulu (buka pendaftaran,red) kita lihat situasi nanti seperti apa, apakah diperpanjang atau sudah cukup," ujar Hadi. 

Hadi mengungkapkan, bahwa informasi yang diterimanya akan ada yang mendaftar hari ini. "Mudah-mudahan Pak Herman juga apakah langsung atau tidak langsung mau mendaftar, kita lihat nanti. Informasinya mau daftar (Herman Suherman,red)," katanya. 

BACA JUGA:Perumdam Tirta Mukti Cianjur Gratiskan 5.000 Pemasangan Sambungan Baru bagi MBR

"Putra putri terbaik warga Cianjur, makanya di baliho putra putri terbaik warga Cianjur, mengundang, mudah-mudahan kan saat ini Pak Herman adalah putra terbaik Cianjur yang sedang menjabat Bupati mudah-mudahan mendaftar ke Demokrat, atau siapa tahu putra putri terbaik lainnya mendaftar juga ke Demokrat," sambung Hadi.    

Sumber: