Performa Apik Adzikry Fadlilah di Debut Perdananya Bersama Persib

Performa Apik Adzikry Fadlilah di Debut Perdananya Bersama Persib

Pemain Persib Bandung, Adzikry Fadlillah.(ligaindonesiabaru.com)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,BANDUNG - Debut perdana Pemain Persib Bandung, Adzikry Fadlillah saat menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1, Kamis 28 Maret 2024 menjadi perbincangan karena performa apiknya. 

Dipercaya Pelatih Persib, Bojan Hodak sebagai starter sejak menit awal, Adzikry mampu mempuktikan bahwa dirinya layak berlaga di BRI Liga 1. 

“Pertama-tama Adzikry saya bersyukur bisa diturunkan di pertandingan meskipun hasilnya kurang memuaskan (0-0) yang penting Adzikry bisa mendapatkan menit bermain dan diberikan kepercayaan oleh coach Bojan Hodak,” kesan Adzikry. 

BACA JUGA:Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra Optimistis Hadapi Persija

Dirinya juga berkesempatan duel mengawal Nainggolan. Adzikry tak ragu menempel pemain kelas dunia itu. Baginya ini adalah momentum yang bagus berkesempatan menghadapi satu lawan satu dengan eks AS Roma Italia itu. 

“Radja Nainggolan pemain kelas dunia, dan Adzikry bersemangat bertanding melawannya dan itu sebuah motivasi buat Adzikry bisa menghadapi pemain seperti Radja Nainggolan, itu pengalaman yang sangat luar biasa,” paparnya. 

BACA JUGA:Tekad Persis Solo Lanjutkan Tren Kemenangan Hadapi RANS Nusantara FC

Pemain jebolan Persib U20 ini hanya dimainkan Hodak selama kurang lebih 60 menit. Itu cukup jadi modal menatap laga lanjutan melawan Persita Tangerang. 

“Alhamdulillah dan semoga pertandingan berikutnya bisa mendapatkan hasil maksimal,” harap Adzikry. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com