Kembali Latihan, Pemain Persebaya dalam Kondisi Fit

Kembali Latihan, Pemain Persebaya dalam Kondisi Fit

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,SURABAYA - Persebaya Surabaya sudah kembali menjalani latihan untuk persiapan BRI Liga 1 2023/24 di Lapangan Thor Surabaya, Jumat 12 April 2024. 

Pelatih Persebaya, Paul Munster, mengatakan, bahwa pemain dalam kondisi yang sangat fit usai libur dua hari untuk merayakan Hari Raya Idulfitri.

"Semua dalam kondisi bagus. Pelatihannya juga bagus. Kami juga memiliki permainan internal, jadi semuanya berfokus pada kondisi dengan latihan intensitas yang tinggi," katanya. 

BACA JUGA:Manfaat 'Tidur Singkat' Bagi Kesehatan Selama Ikuti Arus Mudik

Selama masa tunda dan sebelum diliburkan, tim tetap menjalani latihan dan gim internal. Selain itu saat liburan seluruh pemain juga wajib melaporkan kondisi fisik dan latihan apa saja yang telah dijalani kepada tim pelatih. 

Sehingga tim pelatih mengetahui kondisi dari masing-masing pemain. 

BACA JUGA:H+2 Lebaran, Kereta Api Jadi Moda Transportasi Umum Terbanyak Mengangkut Penumpang

"Mereka melapor kepada kami apa saja kegiatannya, contoh seperti pergi ke gym dan berenang. Selain itu, mereka juga harus melaporkan berat badannya," kata Paul. 

"Ini detail kecil yang harus diperhatikan, biarkan para pemain memahami bagaimana kondisinya sehingga mereka tahu dan tidak menipu diri mereka sendiri," imbuhnya.

Pada pekan ke-31 tim berjuluk Bajul Ijo akan menjalani laga lanjutan dengan menjamu Dewa United FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa 16 April 2024 sore. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com