Pelatih Persita Tangerang Berharap Raih Hasil Positif Saat Menjamu Persib Bandung

Pelatih Persita Tangerang Berharap Raih Hasil Positif Saat Menjamu Persib Bandung

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,JAKARTA - Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran, berharap timnya bisa meraih hasil positif saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-31 BRI Liga 1 Musim 2023/24 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024 sore.

Luis juga menegaskan, bahwa seluruh pemain Persita Tangerang dalam kondisi fit dan tidak ada yang mengalami cedera. 

"Persiapan sampai saat ini sangat bagus. Para pemain terus bekerja dengan motivasi tinggi untuk bisa memberikan hasil terbaik di empat laga sisa," ujarnya. 

BACA JUGA:Persib Maksimalkan Waktu yang Ada Menghadapi Persita

"Saya sebagai pelatih juga bekerja berikan yang terbaik kepada pemain. Dan tentu harapannya kami bisa meraih hasil positif," sambung Luis. 

Sementara itu, Ketua Panpel Persita, Tommy Kurniawan, mengatakan, bahwa pihaknya sudah mendapat rekomendasi atau izin dari pengelola stadion Kapten I Wayan Dipta dan pihak kepolisian setempat.

"Kami berpacu dengan waktu yang sangat terbatas di masa liburan hari raya ini, dengan memperhatikan jadwal terbaru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Maka opsi terbaik adalah menggelar pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta," ujar Ketua LOC, Tommy Kurniawan.

BACA JUGA:Persik Kediri Kembalikan Motivasi Pemain

"Pihak klub dan juga LIB sebagai operator BRI Liga 1 juga terus berkomunikasi dalam menentukan venue pertandingan ini dan sepakat untuk tidak menunda laga ini karena sudah memasuki fase akhir," tambahnya. 

Saat ini tim Persita berada di posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 31 poin. Persita unggul head to head dari Arema FC yang ada satu tingkat di bawahnya.

Sumber: ligaindonesiabaru.com