Persis Solo Hadapi Persija Malam Ini, Milomir Seslija: Pertandingan Baru dengan Motivasi Baru

Persis Solo Hadapi Persija Malam Ini, Milomir Seslija: Pertandingan Baru dengan Motivasi Baru

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Persis Solo akan melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 17 April 2024, malam ini pada pekan ke-31 BRI Liga 1 Musim 2023/24. 

Recananya kick off pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. 

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, mengatakanm timnya tengah dalam grafik yang terbilang luar biasa denganmencatat hasil sempurna sapu bersih kemenangan di empat laga terakhir secara beruntun.

BACA JUGA:Erick Thohir Pastikan PSSI Layangkan Surat Protes ke AFC

Bahkan saat ini Persis Solo secara perlahan berada di papan tengah klasemen sementara di peringkat kedelapan dengan 44 poin. 

“Kita akan menghadapi pertandingan yang baru dengan motivasi yang baru. Sebelum Ramadan kita memiliki rentetan hasil yang bagus, dan sekarang ingin mengganti motivasi kita untuk melanjutkan langkah menjadi tim yang jauh lebih baik lagi,” kata Milomir Seslija. 

Hanya saja memang di laga nanti, Persis Solo terkendala absennya empat pemain. Yakni, Sutanto Tan baru saja menyelesaikan masa operasinya dan Ramadhan Sananta masih bergabung bersama timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar.

BACA JUGA:Mengejutkan, Bali United FC Kalah dari Persikabo 1973

“Lalu Althaf Indie tidak bisa bermain karena akumulasi kartu dan Moussa Sidibe yang harus pulang untuk memberikan dukungan kepada istrinya yang sedang melahirkan,” katanya. 

Milomir Seslija memastikan tak mau menganggap remeh Persija yang disebut pelatih Thomas Doll selaku pelatih kepala hanya memiliki total 15 pemain yang siap untuk menghadapi pertandingan lawan Persis. 

“Jumlah 15 pemain sudah cukup, bahkan 13 sudah cukup. Persija Jakarta memiliki pemain yang bagus, dan justru tekanan akan datang kepada kita. Persis dituntut untuk bisa meraih kemenangan dan mendapatkan hasil yang lebih baik,” katanya.  

 

Sumber: ligaindonesiabaru.com