Dewa United FC Jaga Momentum Bagus

Dewa United FC Jaga Momentum Bagus

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dewa United FC akan melakoni laga lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu  20 April 2024. 

Pelatih Kepala Dewa United, Jan Olde Riekerink meminta anak asuhnya untuk bisa menjaga momentum bagus pasca kemenangan atas tuan rumah Persebaya Surabaya.  

"Pertandingan sebelumnya membuktikan bila kekompakan tim sangat penting. Itu juga yang saya harapkan kepada para pemain di pertandingan besok," katanya. 

BACA JUGA:Peluang Persis Solo ke Fase Champions Series Belum Tertutup

"PSS tim yang bagus. Kami tahu apa yang menjadi kelebihan mereka, begitu juga kekurangannya. Tentu saya berharap tim mampu beradaptasi menghadapi kekuatan PSS,"  sambung Riekerink.  

"Kami menganalisa PSS bukan hanya di pertandingan terakhir mereka, tapi kami melihat bagaimana struktur permainan mereka dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya," katanya. 

Dewa United sendiri memiliki rekor cukup bagus ketika melawan PSS. Dalam dua laga sebelumnya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan dengan skor yang sama, yaitu 3-1. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com