PKB Perpanjang Pendaftaran Cabup dan Cawabup Cianjur, Ini Alasannya!

PKB Perpanjang Pendaftaran Cabup dan Cawabup Cianjur, Ini Alasannya!

Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Cianjur, Dadang Sugianto. --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - DPC PKB CIANJUR memperpanjang waktu pendaftaran calon bupati dan wakil bupati 2024, hingga tanggal 6 Mei 2024. Perpanjangan itu atas dasar arahan dari Desk Pilkada DPP PKB.

"Sesuai arahan Desk Pilkada DPP, untuk pendaftaran kami perpanjang hingga tanggal 6 Mei," ujar Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Cianjur, Dadang Sugianto mewakili Ketua Desk Pilkada DPC PKB Cianjur Engkus Kusnendar dalam keterangan tertulisnya, Senin 22 April 2024 malam. 

Menurutnya, dengan adanya tambahan waktu ini memberikan kesempatan kepada tokoh dan putra putri terbaik Cianjur yang belum sempat mendaftar karena alasan teknis.

BACA JUGA:KPU: Prabowo-Gibran Ditetapkan Sebagai Pasangan Calon Terpilih pada Rabu

"Saya rasa ini peluang bagi yang belum sempat daftar karena terhalang waktu. Dan tentu saja ini juga kesempatan untuk mendapatkan calon bupati dan wakil bupati terbaik bagi masa depan Cianjur," tegas Dadang. 

Lebih lanjut Dadang mengungkapkan, sejak dibuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Cianjur pada 16 April 2024, sudah ada 10 nama yang mendaftar ke DPC PKB Kabupaten Cianjur.

"Untuk yang daftar sudah ada 10 orang,  7 pendaftar itu dari eksternal dan 3 lagi kader internal partai," katanya.

Sumber: