RANS Nusantara FC Gagal Mendulang Poin Usai Takluk 1-2 dari Persebaya

RANS Nusantara FC Gagal Mendulang Poin Usai Takluk 1-2 dari Persebaya

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - RANS Nusantara FC kembali gagal mendulang poin usai takluk dari tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-2 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-32 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin 22 April 2024 malam. 

“Saya pikir ada sebuah kesalahan yang buat kita tidak bisa menang. Ketika PSIS Semarang unggul lebih dulu, kita kemudian mencoba untuk menyamakan, tetapi mereka malah mencetak gol kedua yang membuat kita lebih susah untuk membuat imbang, tetapi kita tetap berusaha untuk menjadikan imbang. Mungkin kita dapat satu gol, tetapi itu belum cukup,” ujar Pelatih Alfredo Vera.

Pelatih asal Argentina menambahkan penyebab kekalahan timnya juga lantaran timnya bermain buruk di babak pertama.

BACA JUGA:Presiden Sebut Putusan MK Penting Buktikan Pemerintah Tidak Bersalah

"PSIS Semarang mempunyai pertahanan yang bagus, tertutup semua ruang yang ada dan membuat kita kesulitan untuk bisa menembusnya, hal itu juga sama seperti babak kedua, hanya saja di babak kedua kita bisa lebih baik,” kata Alfredo.

Pemain RANS Nusantara FC, Kushedya Hari Yudo, mengaku jika seluruh pemain telah berjuang saat laga. Namun, keberuntungan belum berpihak kepada timnya.

"Kita sudah berjuang sudah bekerja keras tapi hasil belum berpihak. Tapi kita tetap akan fokus masih ada dua laga sisa untuk bisa lolos degradasi," jelasnya.

BACA JUGA:Golkar Teropong Sejumlah Kandidat untuk Dampingi Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur, Ada Ganjar dan Beni

Kekalahan ini membuat RANS Nusantara belum beranjak di peringkat ke-14 dengan perolehan 35 poin. Terpaut dua poin dengan Persita Tangerang yang ada di posisi ke-16 atau zona merah.

Sumber: ligaindonesiabaru.com