Viral, Warga Perumahan di Cianjur Cekcok dengan Pengemis

Viral, Warga Perumahan di Cianjur Cekcok dengan Pengemis

Viral, seorang warga penghuni perumahan terpaksa mengusir seorang pengemis karena meminta sumbangan denagn cara memaksa. (Foto: Mochamad Nursidin/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Aksi seorang perempuan yang diketahui merupakan pengemis viral di media sosial. Dalam video berdurasi 15 detik wanita itu tampak cekcok dengan warga di Perumahan Catur Siwi, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kamis 25 April 2024.

Dalam video berdurasi 15 detik tampak seorang wanita mengenakan jilbab cream, masker putih dan berkacamata membawa plastik merah sedang cekcok dengan warga, hingga akhirnya warga mengusir wanita itu.

Ketua RW setempat Dhanny Firmansyah mengatakan, awalnya wanita itu masuk ke perumahan untuk meminta sedekah kepada warga dengan cara memaksa. 

BACA JUGA:Praktisi Ingatkan Pentingnya Kesehatan Jiwa dalam Kegiatan Belajar Mengajar

"Warga saya merasa terganggu, karena minta sedekah dengan cara memaksa. Kalau tidak dikasih, dia ngomong yang lain-lain hingga warga saya merasa terganggu dan mengusirnya," kata dia kepada wartawan. 

Dhanny mengungkapkan, terkait cekcok antara wanita yang meminta sumbangan dengan warga merupakan bentuk pencegahan agar wanita itu tidak melakukan hal serupa kepada warga lainnya. 

"Iya kejadian itu viral di media sosial. Itu merupakan bentuk pencegahan," ujarnya.

BACA JUGA:Hindari Kesalahan, Begini Tata Cara Ukur Balita

"Setelah ditegur. dia (perempuan yang meminta sumbangan) keluar meninggalkan komplek," tambahnya. 

Sumber: