Bakal Calon Wali Kota Cirebon Suhendrik Temui Presiden PKS, Ada Apa?

Bakal Calon Wali Kota Cirebon Suhendrik Temui Presiden PKS, Ada Apa?

Bakal Calon Wali Kota Cirebon Suhendrik (kanan) foto bersama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.(radarcirebon.com) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,JAKARTA - Bakal Calon Wali Kota Cirebon, Suhendrik, menemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Suhendrik bertemu Ahmad Syaikhu untuk berbicara mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 khususnya di Kota Cirebon. Dirinya meminta nasehat dari Ahmad Syaikhu terkait keikutsertaannya di pesta demokrasi tersebut.

"Membangun Kota Cirebon ada tantangan tersendiri dengan wilayah yang terkoneksi langsung dengan ibukota mestinya bisa lebih baik dan lebih maju lagi," kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dilansir dari radarcirebon.com, Jumat 26 April 2024.

BACA JUGA:Wanti-wanti Netralitas ASN di Pilkada Cianjur

Menurutnya, ketika ada kalangan profesional yang tergerak untuk berkancah di bidang politik, akan sangat menarik. Namun Ahmad Syaikhu mengingatkan, harus siap karena dalam dinamika politik tentunya berbeda dengan dunia kerja atau profesional.

"Intinya kami merespons baik ada beberapa figur non partai apalagi dari kalangan profesional yang ingin ikut membangun Kota Cirebon," katanya. 

Sementara itu Suhendrik mengungkapkan, pertemuan dirinya dengan Ahmad Syaikhu merupakan upaya menjalin silaturahmi dengan partai politik, sekaligus meminta nasehat.

BACA JUGA:Melaju ke Babak Semifinal, Erick Thohir: Timnas Indonesia U-23 Pencetak Sejarah Baru

"Kita membangun komunikasi dan hari ini dengan DPP PKS, ketemu dengan Presiden PKS, minta nasehat kepada Pak Ahmad Syaikhu," katanya. 

Dirinya mengakui, pembicaraan dengan Presiden PKS salah satunya terkait mengenai Pilkada Kota Cirebon.

"Seperti yang selalu saya utarakan bahwa Kota Cirebon bisa lebih baik. Untuk menuju perbaikan itu, tentu saja kita harus bekerjasama, berkolaborasi dengan berbagai pihak," katanya.

Sebagai bacawalkot yang sudah mendaftarkan diri lewat jalur partai politik, Suhendrik menegaskan akan terus rajin melakukan penjajakan.

Sebab, prinsip kolaborasi tersebut menjadi hal penting dan menemukan kesesuaian satu sama lainnya.

Sumber: radarcirebon.com