Lepi dan Ganjar Bertemu, PKB-Gerindra Buka Peluang Kerjasama di Pilkada Cianjur

Lepi dan Ganjar Bertemu, PKB-Gerindra Buka Peluang Kerjasama di Pilkada Cianjur

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah bertemu Ketua DPC Partai Gerindta Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan di salah satu cafe Jalan Siliwangi, Cianjur, Jumat 26 April 2024.(istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka peluang kerjasama dengan Gerindra pada Pilkada CIANJUR 2024. 

Hal itu terungkap setelah pimpinan kedua partai melakukan pertemuan penting di Cafe Dikala, Jalan Siliwangi, Cianjur, Jumat 26 April 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi dalam rangka memperkuat kekeluargaan dan kerjasama antara kedua partai. Khususnya tahun 2024 ini Cianjur akan menghadapi pemilihan bupati dan wakil bupati.

BACA JUGA:Bertemu Pengurus 234 SC Regwil Cianjur, Haji Ibang Diskusi Soal Sosial Hingga Kepemudaan

“Banyak yang kita bicarakan dalam pertemuan ini, terutama membahas langkah-langkah kerja sama politik strategis untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Cianjur,” ujarnya didampingi Sekretaris DPC PKB Cianjur Azis Muslim dalam keterangan tertulis yang diterima Cianjur Ekspres, Sabtu 27 April 2024. 

Lepi menegaskan, bahwa PKB dan Gerindra akan terus membangun komunikasi untuk menjalin kerja sama politik, terlebih menghadapi Pilkada Cianjur 2024. 

“Kami berpeluang besar menjalin kerjasama dalam Pilkada Cianjur tahun ini,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Pergerakan Tanah di Kecamatan Bojongpicung Cianjur Rusak Puluhan Rumah

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan mengatakan, komunikasi antara Partai Gerindra dan PKB Cianjur sudah cukup lama terjalin, tidak hanya dalam menghadapi Pilkada, namun juga dalam perjuangan memajukan Cianjur.

"Khusus untuk Pilkada Cianjur 2024 Gerindra dan PKB sangat berpeluang besar menjalin kerjasama," tegas Ganjar usai pertemuan dalam keterangan tertulis tersebut. 

Sebagai informasi, dalam pemilihan legislatif 2024, Partai Gerindra memperoleh tujuh kursi DPRD Cianjur, sedangkan PKB meraih enam kursi. Untuk itu, kerjasama kedua partai sangat penting dalam memuluskan langkah di Pilkada Cianjur 2024.

Sumber: