Usia 43 Tahun, BPR Cianjur Jabar Maju Pesat dan Semakin Sehat

Usia 43 Tahun, BPR Cianjur Jabar Maju Pesat dan Semakin Sehat

--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) CIANJUR Jabar tepat berusia 43 Tahun pada hari ini, Sabtu 27 April 2024.

Sebagai lembaga perbankan milik Pemerintah Kabupaten Cianjur, BPR Cianjur Jabar terus berupaya maksimal melayani masyarakat dan mitra bisnisnya. 

Di usianya yang menginjak 43 Tahun, BPR Cianjur Jabar mengusung tagline 'Melayani dengan Setulus Hati, Berbisnis dengan Sehat serta Terus Mengembangkan Diri untuk Menuju BPR Berkinerja Baik dan Unggul'. 

BACA JUGA:Lepi dan Ganjar Bertemu, PKB-Gerindra Buka Peluang Kerjasama di Pilkada Cianjur

Direktur Utama PT BPR Cianjur Jabar, Deddi Herdadi, mengaku bersyukur BPR Cianjur Jabar sampai saat ini mengalami perkembangan dan kemajuan pesat. 

"Alhamdulillah BPR Cianjur Jabar maju pesat, kita juga mendapatkan beragam penghargaan dan semakin kesini BPR Cianjur Jabar semakin sehat," katanya kepada Cianjur Ekspres, Sabtu 27 April 2024. 

Dari sisi perkembangan bisnis, menurut Deddi, sudah mendekati terealisasinya visi misi BPR Cianjur Jabar Unggul di Tahun 2030. 

BACA JUGA:Bertemu Pengurus 234 SC Regwil Cianjur, Haji Ibang Diskusi Soal Sosial Hingga Kepemudaan

"Kami terus berusaha membantu masyarakat perdesaan dan sudah menjalin kerjasama dengan hampir 354 desa di Kabupaten Cianjur," ucapnya. 

Lebih lanjut Deddi mengungkapkan, BPR Cianjur Jabar memiliki sembilan kantor cabang yang tersebar di wilayah Kabupaten Cianjur. Diantaranya, Kecamatan Cidaun, Sindangbarang, Kadupandak, Sukanagata, Cibeber, Warungkondang, Ciranjang, Cikalongkulon dan Pacet. Sedangkan kantor pusat berada di Warungkondang. 

"Adapun jumlah pegawai 140 orang yang tersebar di sembilan kantor cabang dan pusat," katanya. 

Selaku Direktur Utama PT BPR Cianjur Jabar, Deddi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayai BPR Cianjur Jabar dengan menjadi nasabah.

Termasuk juga ucapan terima kasih kepada rekan-rekan bisnis yang ada di dalam maupun luar  Cianjur. Diantaranya, Bank bjb Cianjur, Jamkrida Jabar, Telkom, Cakrabuana Insuren Broker, Jasindo, Perbamida Jabar Banten, Perbarindo Suci, Koprasi Kita Hansae, Bank Permata Sukabumi, Bank Mandiri, Bank BRI, BPR Lestari, BPR Supra, Sidola dan Multipilar Balantika. 

"Terutama kepada pemegang saham, yakni Pemkab Cianjur, Pemprov Jabar dan Bank bjb," katanya. 

Sumber: