Billiards and Bites Cianjur Hadir dengan Konsep Family Friendly

Billiards and Bites Cianjur Hadir dengan Konsep Family Friendly

--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Biliar merupakan salah satu cabang olahraga yang tidak hanya menjadi kegiatan menyehatkan, tapi juga bisa menyenangkan. 

Saat ini telah hadir di Cianjur tempat biliar yang luas dengan konsep “Family Friendly” sehingga cocok untuk semua kalangan.

Billiards and Bites Cianjur, merupakan tempat biliar yang dibuat untuk semua kalangan. Konsep “Family Friendly” pun menjadi pembeda tempat ini dengan tempat biliar lain, yaitu kita bisa bermain biliar yang terbebas dari asap rokok.

BACA JUGA:Angka Stunting Cianjur Turun Drastis, Dinkes Sebut Perlu Konsistensi

"Kalau kita target pasarnya lebih ke keluarga, sehingga kita bebas dari asap rokok dan ruangan dibuat nyaman serta ada outdoor cafe. Jadi kalau lihat suasana disini akan berbeda," ujar Pemilik Billiards and Bites Cianjur, Martono.

Menurutnya, tak sedikit juga pelanggan yang datang membawa anak-anaknya untuk bisa tertarik terhadap olahraga biliar. Sehingga benar-benar mengembangkan dan menjadikan biliar merupakan salah satu bidang positif.

"Nanti untuk POBSI juga ada untuk latihannya, untuk atletnya kita berikan compliment gratis," tutur Martono. 

BACA JUGA:Peringati Hari Bumi Sedunia: Bio Farma Tanam 4.000 Mangrove

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, Muhamad Abdul Azis Sefudin menuturkan, adanya tempat biliar baru ini bisa menjadi wadah untuk atlet Kabupaten Cianjur.

"Alhamdulillah konsep biliar disini memberikan stigma positif dan menjadi salah satu tempat bibit muda Cianjur untuk bisa mengenal olahraga biliar," tuturnya.

Temapat yang diresmikan pada Rabu, 24 April 2024 ini, selain menjadi tempat biliar yang menyenangkan dan aman, juga tersedia café alam estetik yang instagramable dengan menyuguhkan berbagai menu dengan harga yang affordable.

Ambasador Billiards and Bites Cianjur, Mielisa Yuliana Kambey atau lebih akrab disapa Meiyuka, menyebutkan Billiards and Bites Cianjur juga menjadi rekomendasi tempat nongkrong yang instagramable.

“Saat ini kan kalo kita pergi ke satu tempat pertimbangannya pasti selain tempatnya nyaman, makanannya enak-enak dengan harga yang affordable, juga tempatnya yang estetik, dan Billiards and Bites Cianjur ini bisa menjadi jawabannya,” kata Meiyuka.

Sumber: