Kang Aye Daftar Bacalon Bupati Cianjur

Kang Aye Daftar Bacalon Bupati Cianjur

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhul Mubtadiin Kecamatan Takokak, Ahmad Yusuf. (Foto: IST)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY,ID,CIANJUR - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhul Mubtadiin Kecamatan Takokak, Ahmad Yusuf, mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat nasional (PAN).

Kang Aye biasa disapa akan maju sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Cianjur periode 2024-2029.

"Setelah daftar ke PKB Cianjur, saya juga sudah menyerahkan formulir pendaftaran calon Bupati ke PAN besutan Zulkifli Hasan," katanya kepada Cianjur Ekspres, Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Maju di Pilkada Cianjur, Figur Muda Aa Fawa Usung Politik Santun

Langkah tersebut dia tempuh sebagai bentuk ikhtiar politik untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Cianjur. Mengingat banyaknya kalangan seperti anak muda, petani, santri, nelayan dan para aktivis pendidikan yang meminta dirinya untuk maju di Pilkada Cianjur 2024.

"Tentunya dengan mendaftar ke PAN mudah-mudahan ada kesempatan untuk bisa membangun koalisi yang sehat dan dinamis untuk sama-sama memajukan Kabupaten Cianjur ke depan," ujar Kang Aye. 

"Sebagai pribadi saya ucapkan terima kasih kepada DPD PAN Cianjur yang telah memberikan kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Cianjur, dengan membuka pendaftaran calon kepala daerah. Yang mana PAN dari pemilu ke pemilu di Kabupaten Cianjur mengalami kenaikan suara yang signifikan," pungkasnya.

Sumber: