Dany Java Jive Ambil Formulir Balon Bupati dan Wabup Cianjur ke Partai NasDem, Ini Alasannya

Dany Java Jive Ambil Formulir Balon Bupati dan Wabup Cianjur ke Partai NasDem, Ini Alasannya

Dany Java Jive saat mengambil formulir pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Cianjur ke Partai NasDem Cianjur.(Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Vokalis Band Java Jive, Dany Sepriyatna Gumilar, mendatangi Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Selasa 7 Mei 2024. 

Dany tiba sekitar pukul 10.00 WIB, kedatangan dirinya untuk mengambil formulir bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Cianjur pada Pilkada 2024. 

"Alhamdulillah, jadi saya hari ini di hari terakhir yang dijadwalkan sama Partai NasDem dari tanggal 1-7 Mei 2024 untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Cianjur pilkada 2024," ujar Dany kepada wartawan. 

BACA JUGA:Mulai Disosialisasikan PKS Sebagai Balon Bupati Cianjur, Wilman Singawinata: Kader Harus Siap

Dany mengungkapkan alasannya untuk maju di Pilkada Cianjur karena dorongan dari keluarga dan teman-temannya yang menginginkan untuk berbakti dan mengabdi di Cianjur. Sehingga dirinya membulatkan hati dan tekad maju dalam kontestasi politik Pilkada Cianjur 2024. 

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa buat saya, ini pertama kali datang ke kantor partai politik," katanya. 

Dany mengaku tidak muluk-muluk, dirinya ingin melakukan perbaikan pembangunan di bidang sumber daya manusia untuk mewujudkan iklim dan ekosistem yang mendukung minat serta bakat warga Cianjur. 

BACA JUGA:Amanda Soemedi Bey Machmudin Resmikan Kerabat Store di Bandara Kertajati

"Jadi saya memfokuskan diri juga disitu dan ada keselarasan antara pembangunan sumber daya manusia dan pembangunan sumber daya alam," tuturnya. 

Dany pun mengatakan, pihaknya akan mengejar dan mengisi semua persyaratan yang diamanatkan Partai NasDem dalam formulir pendaftaran. 

"InsyaAllah saya akan memenuhi apa yang diamanatkan, jadi hari ini saya akan mengejar dan mengisi apa yang diamanatkan utnuk dikembalikan hari ini sampai jam 18.00 WIB di kantor NasDem Cianjur," katanya. 

Kedatangan Dany Java Jive diterima langsung oleh Sekretaris Desk Pilkada NasDem Memanggil, M. Sultan Gilang dan Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Muhammad Toha.

Sumber: