Koper Milik Calon Jemaah Haji Berdatangan ke Asrama Haji Cianjur

Koper Milik Calon Jemaah Haji Berdatangan ke Asrama Haji Cianjur

Tampak koper milik calon jemaah haji mulai berdatangan di Asrama Haji Cianjur, Sabtu 11 Mei 2024.(Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Koper milik para calon jemaah haji asal Cianjur yang tergabung dalam Kloter JKS 07 berdatangan ke Asrama Haji Cianjur, Sabtu 11 Mei 2024. 

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Cianjur, Rian Fauzi, mengungkapkan, koper milik 432 calon jemaah haji dijadwalkan masuk ke Asrama Haji Cianjur dari 10-11 Mei 2024. 

"InsyaAllah semuanya (koper, red) calon jemaah haji yang tergabung dalam Kloter JKS 07 masuk hari ini dan besok akan diberangkatkan ke embarkasi Bekasi," katanya kepada wartawan, Sabtu 11 Mei 2024. 

BACA JUGA:Perumdam Tirta Mukti Cianjur Dijadikan Model Penanganan Bencana Bidang Air Minum

"Karena koper itu sehari sebelum calon jemaah haji masuk ke embarkasi sudah harus tiba disana (embarkasi haji, red)," sambung Rian. 

Menurutnya, koper milik para calon jemaah haji dibagi dalam 11 rombongan dilengkapi tanda pengenal dan warna yang berbeda-beda. 

"Satu rombongan terdiri dari 40 orang calon jemaah haji," kata Rian. 

Rian menjelaskan, gelombang pertama calon jemaah haji asal Cianjur sebanyak 432 orang ditambah 8 petugas yang tergabung dalam Kloter JKS 07 dijadwalkan berangkat ke asrama haji Bekasi pada 13 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. 

"Diterima di asrama haji Bekasi pukul 16.00 WIB dan take off dari bandara ke Madinah 14 Mei 2024," katanya. 

Sumber: