Persib vs Bali United, Bojan Hodak Berharap Dapat Hasil Positif

Persib vs Bali United, Bojan Hodak Berharap Dapat Hasil Positif

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Persib Bandung siap melakoni pertandingan leg kedua semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 melawan Bali United FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024. 

Setelah meraih hasil imbang 1-1 di semi final pertama, Persib menjadi lebih diunggulkan. 

Pelatih Bojan Hodak tetap menganggap laga akan berlangsung sulit, karena timnya musim ini belum pernah menang melawan Bali United. Pada babak Regular Series, dua pertemuan skor berakhir imbang 0-0.

BACA JUGA:Partai Golkar Sebut Peluang Raffi Ahmad Maju Pilkada Jakarta

"Pertandingan sulit lainnya akan kami hadapi, kami sudah bermain tiga kali dengan Bali United dan ketiganya kami bermain imbang,” katanya. 

Persib akan didukung oleh ribuan Bobotoh di kandangnya sendiri. Tiket sudah habis terjual. Hodak harap dengan dukungan besar Bobotoh bisa membuat pemain lebih terlecut, jadi motivasi dan energi tambahan memenangkan laga sekaligus menjadi tekanan bagi lawan. 

“Saya harap besok stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan para pemain bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” katanya. 

Persib mendapatkan amunisi tambahan dengan hadirnya winger timnas Edo Febriansah yang absen sebelumnya karena urusan keluarga. Pelatih asal Kroasia itu memastikan timnya akan turun dengan kekuatan penuh. 

“Semuanya sudah pulih, bahkan Edo sudah kembali. Kami akan main dengan kekuatan penuh, saya tidak punya masalah dalam memasukkan dan menarik keluar pemain di dalam tim,” sebutnya.

 

Sumber: ligaindonesiabaru.com