Pilkada Cianjur, Ganjar Ramadhan Ucapkan Selamat Atas Deklarasi Herman-Ibang

Pilkada Cianjur, Ganjar Ramadhan Ucapkan Selamat Atas Deklarasi Herman-Ibang

Herman Suherman-Muhammad Solih (Ibang). (dok/Cianjur Ekspres) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, mengucapkan selamat kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih (Ibang) yang sudah menggelar deklarasi untuk Pilkada Cianjur 2024

"Mudah-mudahan nanti siapapun penantangnya, siapapun bupatinya yang melanjutkan di Kabupaten Cianjur akan lebih baik dan memperhatikan rakyat Kabupaten Cianjur kedepannya," katanya kepada Cianjur Ekspres menanggapi lima partai politik yang sudah menggelar deklarasi mengusung pasangan Herman-Ibang, Sabtu 1 Juni 2024. 

"InsyaAllah berkah, barokah untuk pemimpin kita kedepannya siapapun itu yang terpilih nantinya," sambung Ganjar. 

BACA JUGA:Pilkada Cianjur 2024, Lima Parpol Deklarasi Usung Herman - Ibang

Ganjar menegaskan, Gerindra sampai saat ini belum menentukan arah politik di Pilkada Cianjur 2024 karena masih menunggu keputusan DPD atau surat dari DPP Partai Gerindra. 

"Gerindra untuk menentukan arah politik di Pilkada 2024 masih menunggu keputusan DPD atau surat dari DPP Partai Gerindra," katanya. 

Diberitakan sebelumnya, Konstelasi politik jelang Pilkada Cianjur 2024 semakin menarik. Lima partai politik yakni PDIP, PKB, Demokrat, PAN dan PPP menggelar deklarasi koalisi sekaligus mengusung Herman Suherman-Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang (BHSI) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur. 

BACA JUGA:Langkah PKB Usung Herman-Ibang di Pilkada Cianjur Dinilai Cerdas

Deklarasi yang dihadiri para ketua lima parpol tersebut di gelar di salah satu hotel di kawasan Cipanas, Cianjur, Kamis 30 Mei 2024 dengan dihadiri para pengurus dan kader partai. 

Sumber: