6 Rekomendasi Laptop Acer yang Cocok untuk Pelajar

6 Rekomendasi Laptop Acer yang Cocok untuk Pelajar

Laptop Acer.(www.acer.com)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Pelajar di zaman digital seperti sekarang butuh perangkat laptop yang bekerja dengan baik dan punya spesifikasi andal. Laptop Acer bisa jadi pilihan tepat asalkan Anda memilih tipe yang memang cocok untuk pemakaian para pelajar. 

Dari sekian banyak tipe laptop yang sudah dirilis oleh Acer, ada beberapa tipe yang sangat cocok bagi pelajar. Jangan sampai Anda salah pilih, mari cari tahu tipe laptop keluaran Acer mana saja yang bisa memenuhi kebutuhan para pelajar. 

Rekomendasi Laptop Acer untuk Pelajar

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat memilih laptop untuk pelajar. Mulai dari spesifikasi, desian, ukuran, kapasitas baterai, dan masih banyak lagi. Pastikan pilihan laptop Anda sudah tepat agar bisa digunakan secara optimal. Berikut ini ada beberapa rekomendasi laptop keluaran Acer untuk pelajar yang mungkin bisa dijadikan pilihan. 

1. Acer Chromebook C933

Pilihan pertama ada Acer Chromebook C933 yang didesain memiliki bodi tipis dan ramping sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana. Cocok untuk pelajar yang biasanya perlu membawa laptop mereka ke berbagai tempat. Sistem operasinya menggunakan Chrome OS yang mendukung beragam jenis aplikasi untuk pelajar. 

Laptop ini juga sudah dibekali baterai dengan kapasitas yang besar. Bahkan laptop bisa dioperasikan kurang lebih 12,5 jam. Ukuran layarnya 14 inci jadi cukup besar untuk dipakai oleh pelajar dengan bobor 1,5 kg yang mudah dibawa-bawa. 

2. Acer Chromebook C722

Berikutnya ada Acer Chromebook C722 yang juga bisa jadi pilihan laptop tepat untuk pelajar. Laptop ini punya daya baterai yang tahan lama dan spesifikasinya juga sudah sangat bagus. Desainnya juga cukup ramping sehingga mudah untuk dibawa-bawa atau dimasukkan ke dalam tas. 

Prosesor yang digunakan adalah MediaTek M8183C dengan DDR4 memori 4GB. Laptop satu ini memiliki layar berukuran 11,6 inci, tidak terlalu besar namun bisa memenuhi kebutuhan pelajar. Selain itu ukuran yang kecil ini justru membuat laptop jadi lebih mudah dibawa-bawa dan cocok bagi para pelajar. 

3. Acer Chromebook C871

Anda juga bisa mempertimbangkan laptop Acer Chromebook C871 untuk digunakan oleh pelajar. Perangkat laptop satu ini memakai prosesor IntelCore i3-10110U. Layar yang digunakan memiliki ukuran 12 inci dengan teknologi IPS dan memiliki kualitas visual yang sangat baik. 

Dari segi kapasitas baterai, Acer Chromebook C871 juga cukup layak diandalkan karena bisa bertahan sampai 12 jam. Bobot laptop kurang lebih hanya 1,4 kg sehingga bisa lebih mudah dibawa kemana-mana dan dimasukkan ke tas. 

4. Acer A314

Sumber: