6 Rekomendasi Laptop Acer yang Cocok untuk Pelajar

6 Rekomendasi Laptop Acer yang Cocok untuk Pelajar

Laptop Acer.(www.acer.com)--

Rekomendasi lainnya adalah Acer A314 yang menggunakan prosesor AMD A4 9120E dan kartu grafis AMD Radeon R3. Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang sangat optimal dan lebih dari cukup untuk digunakan oleh pelajar. Bagian layarnya juga sudah dilengkapi BrightView WLED yang akan mengoptimalkan pengalaman pengguna. 

Ukuran layar 14 inci jadi cukup luas dan bisa digunakan untuk kepentingan multitasking. Kapasitas penyimpanannya 4GB DDR4 SDRAM jadi cukup lapang untuk digunakan. Dari segi desain juga sangat mendukung untuk pemakaian pelajar dan mudah dibawa-bawa. 

5. Extensa X215 Celeron

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada laptop Extensa X215 Celeron untuk memenuhi kebutuhan pelajar. Laptop ini memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 15,6 inci. Mungkin kurang fleksibel dibawa-bawa namun sangat memuaskan apalagi jika ingin dipakai multitasking. 

Kualitas layarnya juga sangat baik dengan resolusi tinggi dan LED backlit TFT LCD. Selain itu laptop ini juga didukung prosesor IntelCeleron N4020 yang membuat performanya jadi lebih optimal. Daya tahan baterainya bisa bertahan sampai 8 jam dan bobot laptopnya kurang lebih 1,9 kg.

6. Acer Chromebook R752TN

Pilihan laptop keluaran Acer lainnya yang juga bisa mendukung kebutuhan pelajar adalah Acer Chromebook R752TN. Perangkat laptop yang satu ini hadir dengan desain bodi yang sangat tipis dan tampilannya terlihat sangat modern. Ukuran layarnya 11,6 inci jadi cukup mudah untuk dimasukkan ke dalam tas. 

Prosesor yang digunakan oleh laptop ini adalah IntelCeleron N4120 dengan UHD Graphics 600. Daya baterainya cukup besar dan membuat laptop bisa digunakan kurang lebih selama 10 jam. Bobot laptop sangat ringan, kurang lebih 1,2 kg jadi praktis untuk dibawa-bawa oleh pelajar. 

Kira-kira mana tipe laptop Acer yang paling cocok untuk pelajar menurut Anda? Tentunya pilihan tipe laptop akan sangat bergantung pada kebutuhan masing-masing pengguna. Apapun pilihannya, pastikan Anda membeli perangkat laptop tersebut di aplikasi e-commerce Blibli. 

Lewat Blibli Anda bisa mendapatkan laptop terbaik sesuai kebutuhan dengan harga bersahabat. Ada banyak promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk membeli laptop Acer sesuai keinginan. Yuk, belanja di Blibli sekarang juga!

 

Sumber: