Kunjungi Cianjur, Ceu Popong Silaturahmi dan Berikan Motivasi ke Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan

Kunjungi Cianjur, Ceu Popong Silaturahmi dan Berikan Motivasi ke Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jawa Barat, Popong Otje Djundjunan berkunjung dan silaturahmi dengan Pengurus FPK Kabupaten Cianjur, Selasa 2 Juli 2024. --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jawa Barat, Popong Otje Djundjunan berkunjung dan silaturahmi dengan Pengurus FPK Kabupaten Cianjur, Selasa 2 Juli 2024. 

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Cianjur, Dindin Chaerudin, mengatakan, sebelumnya FPK Kabupaten Cianjur menerima surat dari FPK Provinsi Jawa Barat Nomor 052/FPK/Prop.JB/VI/2024. tanggal 27 Juni 2024 perihal Kunjungan Silaturahmi dan Koordinasi. 

"Pertemuan silaturahmi  dan koordinasi tersebut bertempat di Sekretariat FPK Kabupaten Cianjur. Selain jajaran Pengurus FPK Cianjur, juga hadir jajaran Pejabat Kesbangpol Kabupaten Cianjur," katanya. 

BACA JUGA:Pemprov Jawa Barat Luncurkan J-Site

Dindin mengungkapkan, dalam kunjungan tersebut Ceu Popong sapaan akrab Popong Otje Djundjunan memberikan motivasi, pencerahan dan pengalaman. 

"Khususnya kaitan dengan FPK Provinsi Jawa Barat yang pada dasarnya sejalan dengan program FPK Kabupaten Cianjur yang menitikberatkan sosialisasi, silaturahmi di berbagai elemen masyarakat baik formal maupun non formal dalam rangka menjaga stabilitas keharmonisan, kerukunan antar suku bangsa yang ada di Cianjur," pungkasnya. 

Sumber: