Diduga Mabuk, Pemotor di Cianjur Tewas Akibat Tabrak Separator

Diduga Mabuk, Pemotor di Cianjur Tewas Akibat Tabrak Separator

Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah menabrak separator di Jalan Pasar Baru, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur. (Foto: Rikzan RA/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Seorang pengendara diduga dalam keadaan mabuk, EM (25), tewas di tempat setelah menabrak separator di Jalan Pasar Baru, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur pada Rabu, (03/07), sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Anjar Maulana mengatakan, EM tewas karena benturan keras di kepala hingga sebabkan EM meregang nyawa.

"Sudah kita mintakan visum luar dari RSUD Sayang Cianjur, ada luka lecet dan luka lebam di lengan, juga luka parah di bagia kepala diduga akibat benturan keras dengan aspal," kata Anjar kepada Cianjur Ekspres, Kamis 4 Juli 2024.

BACA JUGA:Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Sungai Cisela Cidaun

Hasil visum menyebutkan penyebab kematian EM akibat benturan di kepala. "Apalagi korban tidak menggunakan helm," ujar Anjar.

Dari hasil penyelidikan, EM yang mengendarai motor Yamaha Mio bernomor polisi F 6450 WS melaju dari arah Jalan Barisan Banteng menuju Pasar Muka dengan mengebut.

Sewaktu menempuh jalan lurus, EM diduga tidak hati-hati dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga oleng ke kanan dan menabrak benteng pembatas jalan.

BACA JUGA:Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Gekbrong Cianjur

"Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), terindetifikasi kalau korban terperosok sampai 11 meter dari titik bentur," jelas Anjar.

Pihaknya mengimbau pada pengendara untuk tidak kebut-kebutan di jalan apalagi sambil mabuk.

"Karena risikonya adalah kematian. Makanya jangan mabuk," tandasnya.

Sumber: