Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Sungai Cisela Cidaun

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Sungai Cisela Cidaun

Warga Kampung Tamak Limpas, Desa Cimaragan, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana di Sungai Cisela, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. (Foto: IST/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.IDRatna (27), warga Kampung Tamak Limpas, Desa Cimaragan, Kecamatan Cidaun, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana di Sungai Cisela, Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Rabu (26/6/2024). Korban diduga hanyut akibat terpeleset.

Jajang (47) warga sekitar, mengatakan, jenazah Ratna ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput untuk ternak kambing pada Rabu siang. Korban diperkirakan telah meninggal sehari sebelumnya.

"Ditemukan sekitar jam 12.00 WIB oleh warga bernama Asep Momo saat sedang mencari rumput. Korban diduga jatuh saat hendak melintas ke Sungai Cisela," katanya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Percepat Pembuatan NIB, DPMPTSP Cianjur Sosialisasi ke Perangkat Kecamatan dan Desa

Jajang menjelaskan, saat ini jenazah Ratna sudah dibawa ke rumah keluarga untuk dimakamkan.

Terpisah, Kapolsek Cidaun, Iptu Yudi Heryanadi, membenarkan penemuan mayat perempuan tanpa busana di sungai. 

"Terdapat luka di bagian dahi sebelah kiri dan luka memar di kaki sebelah kanan yang diduga akibat benturan ketika terbawa arus sungai," ungkapnya.

BACA JUGA:Data Nama Rupabumi, Pemkab Cianjur Launching Aplikasi Gurilap Cianjur

Selain itu, lanjut Yudi, berdasarkan keterangan keluarganya, Ratna mengidap gangguan kejiwaan. 

"Menurut keterangan keluarga, korban sedikit mengalami gejala gangguan jiwa. Pihak keluarga sudah menerima musibah yang terjadi dan menolak untuk dilakukan otopsi," tukasnya.

Sumber: