HJC ke-347, RSUD Sayang Cianjur Gelar '1st Someah Run', Buruan Daftar!

HJC ke-347, RSUD Sayang Cianjur Gelar '1st Someah Run', Buruan Daftar!

--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur bekerja sama dengan Bank Syarian Indonesia (BSI) menggelar '1st Someah Run'. 

Kegiatan dalam rangka Hari Jadi Cianjur (HKC) ke-347 ini akan digelar pada Sabtu 10 Agustus 2024 dengan start dan finish di Lapangan Pasir Munding, Kecamatan Cibeber pada pukul 05.45 WIB. 

Direktur RSUD Sayang Cianjur, dr. Irvan Nur Fauzy, mengatakan, kegiatan fun run tersebut mengambil jarak sekitar 7 kilometer. Dimana peserta dibuka untuk umum putra dan putri, serta pelajar putra dan putri. 

BACA JUGA:Bappilu Golkar Cianjur Kaget Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Terima Rekomendasi dari DPP

"Adapun total hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, dan juga medali juara untuk 50 finisher pertama," katanya, Kamis 1 Agustus 2024. 

Selain itu, ungkap Irvan, terdapat juga doorprize berupa 1 unit motor, barang elektronik serta beragam merchandise. 

"Pendaftaran gratis dan dibatasi 500 peserta untuk umum dan pelajar (diluar tamu undangan)," katanya. 

Lebih lanjut Irvan mengatakan, terbuka juga untuk pembelian race pack senilai Rp200 ribu berupa jersey dan medali dimana pengambilannya pada 8-9 Agustus di RSUD Sayang Cianjur. 

"Nantinya juga ada sejumlah bintang tamu, diantaranya Salsabintan, So Young Band, Dj Meggachans feat Angklung So Young dan Creative dance performance," paparnya. 

Adapun pendaftarannya maksimal 3 Agustus 2024, info selengkapnya bisa dilihat di akun Instagram RSUD Sayang Cianjur @rsudsayang.someah. 

Sumber: