Bupati Herman Suherman Resmikan Gedung KPU Cianjur

Bupati Herman Suherman Resmikan Gedung KPU Cianjur

Bupati Cianjur, Herman Suherman meresmikan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Jumat 2 Agustus 2024. (Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Bupati Cianjur, Herman Suherman meresmikan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Jumat 2 Agustus 2024. Peresmian tersebut dihadiri unsur Forkopimda Cianjur dan tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Muchamad Ridwan, mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemkab Cianjur dengan telah diresmikannya Gedung KPU Cianjur yang baru.

"Sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Cianjur, khususnya Bupati Cianjur yang saat ini sedang menjabat, Herman Suherman sangat berterimakasih," kata dia kepada wartawan.

BACA JUGA:Ditopang Dana Murah, Penghimpunan Simpanan BRI Tumbuh 11,61 Persen di Triwulan II 2024

Ridwan mengungkapkan, Gedung KPU Cianjur yang telah diresmikan saat ini kondisinya sudah lebih baik.

"Pak Herman yang sudah memperjuangkan gedung ini hingga menjadi seperti ini, jadi periode kami itu sebetulnya menikmati dan mensyukuri, dan doakan saja sampai tuntas," katanya. 

Meski demikian, Ridwan mengatakan, akses jalan menuju Kantor KPU Cianjur masih belum memadai. Namun dirinya mendengar langsung dari Bupati Cianjur bahwa tidak lama lagi akan diperbaiki.

"Yang belum di bangun yang banyak aduan itu terkait jalan, tadi kata Bupati memang sedang ada planning (baca: perencanaan), tidak harus langsung," katanya.

"Tapi Alhamdulillah kita dari KPU sangat berterimakasih karena memang sudah memiliki gedung yang sangat bagus," sambung Ridwan.

 

Sumber: