Kesempatan Kedua Tyronne del Pino Memperkuat Persib Bandung

Kesempatan Kedua Tyronne del Pino Memperkuat Persib Bandung

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Tyronne del Pino mendapatkan kesempatan kedua memperkuat Persib Bandung di musim Kompetisi BRI Liga 1 2024/25. 

Pada musim pertamanya, Tyronne harus rela tersisihkan karena mengalami cedera tendon achilles kala melakukan debut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sehingga posisinya digantikan Levy Madinda, lanjut kemudian Stefano Beltrame di putaran kedua liga. Tyronne lalu dipinjamkan Persib ke Liga Thailand bergabung dengan klub Ratchaburi FC selama setengah musim akhir. 

BACA JUGA:Silaturahmi Forum Kiai Kampung Bersama Bupati Cianjur: Menyongsong Cianjur Emas

Tyronne tahu tak mudah untuk mewujudkan target Persib yang ingin mempertahankan gelar juara. Namun dengan kerja keras, tim akan mencoba melakukan itu, ia memandang musim ini skuat Persib semakin kuat dengan penambahan beberapa pemain berkualitas di beberapa sektor. 

“Tentu jika Persib menjadi juara tahun lalu maka targetnya tahun ini adalah juara lagi, kami harus meraihnya dengan kerja keras. Menurut saya kami memiliki tim yang bagus dan kami butuh mempersiapkan diri. Latihan adalah cara yang terbaik untuk menghadapi musim ini,” ungkap Tyronne dilansir dari laman ligaindonesiabaru.com. 

Gelandang asal Spanyol ini ingin memberikan pembuktian kepada pelatih Bojan Hodak, sekaligus kepada Bobotoh bahwa dirinya layak berada di skuat Maung Bandung. 

“Tentunya saya juga harus merasa percaya diri, berlatih setiap harinya, tidak terlalu jauh melihat ke depan tapi saya akan menjalaninya hari demi hari. Kami harus bersama sebagai tim dan saya mempersiapkan diri ke musim depan,” tuturnya.

Sumber: ligaindonesiabaru.com