Silaturahmi Forum Kiai Kampung Bersama Bupati Cianjur: Menyongsong Cianjur Emas

Silaturahmi Forum Kiai Kampung Bersama Bupati Cianjur: Menyongsong Cianjur Emas

Silaturahmi Forum Kiai Kampung Bersama Bupati Cianjur: Menyongsong Cianjur Emas.(istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Forum Kiai Kampung Kabupaten Cianjur, mengadakan silaturahmi dengan Bupati Cianjur, Herman Suherman di lingkungan Pondok Pesantren Al-Barkah, Warujajar, Kecamatan Cianjur, Jumat 2 Agustus 2024. 

Bupati Cianjur, Herman Suherman, menegaskan betapa pentingnya peran kiai dan tokoh agama dalam membimbing masyarakat. 

"Para kiai kampung adalah pilar moral dan spiritual di tengah masyarakat. Partisipasi aktif mereka sangat krusial untuk menjadikan Cianjur sebagai daerah yang maju, bermartabat, dan sejahtera," katanya dengan penuh keyakinan dalam sambutannya. 

BACA JUGA:Bupati Herman Suherman Resmikan Gedung KPU Cianjur

Herman juga mengungkapkan komitmennya untuk bekerja sama dengan para kiai dalam berbagai program pembangunan, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. 

"Dengan semangat gotong royong, kita bisa menghadapi segala tantangan dan memaksimalkan potensi yang kita miliki di Cianjur. Mari kita songsong Cianjur Emas dengan tekad yang kuat dan langkah nyata," tuturnya. 

Herman pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program-program pemerintah daerah dan berperan aktif dalam menjaga keharmonisan serta kedamaian di Kabupaten Cianjur. 

"Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, kita yakin Cianjur bisa mencapai visi Cianjur Emas," harapnya. 

Sementara itu, Koordinator Forum Kiai Kampung, Dedi Suherli, dalam keterangan tertulisnya, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya karena Bupati Cianjur mau menggandeng para kiai dalam merancang masa depan Cianjur yang lebih maju dan religius sebagai tujuan dzohir batin menuju tercapainya visi Cianjur Emas.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh para kiai dari berbagai penjuru desa dan kelurahan di Kabupaten Cianjur. Selain mendengarkan sambutan dari Bupati, acara ini juga diwarnai dengan diskusi interaktif, di mana para kiai menyampaikan berbagai aspirasi dan saran konstruktif untuk pembangunan daerah.

Acara ini diakhiri dengan doa dan Pembacaan Solawat Nariyyah sebanyak 4444 kali yang di baca oleh sekitar 300 orang kiai sebagai munajat agar Cianjur lebih berkah dan di berikan pemimpin yang amanah.(*) 

 

Sumber: