Tunjukkan Performa Gemilang di Piala Presiden, Gelandang Bali United I Made Tito Miliki Target Besar di Liga 1

Tunjukkan Performa Gemilang di Piala Presiden, Gelandang Bali United I Made Tito Miliki Target Besar di Liga 1

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Gelandang muda Bali United I Made Tito Wiratama menunjukkan performa gemilangnya saat diberikan kepercayaan oleh pelatih Stefano Cugurra selama babak penyisihan Grup B Piala Presiden melawan Arema FC, Madura United FC dan Persija Jakarta.

Dia mengisi lini tengah tim dan mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti pada laga terakhir sekaligus membantu tim meraih kemenangan 3-0 atas Persija.

"Saya senang bisa dipercayakan membantu tim saat Piala Presiden lalu," ucap pemain yang akrab disapa Made Tito itu.

BACA JUGA:Kesempatan Kedua Tyronne del Pino Memperkuat Persib Bandung

Dia menganggap kesempatan membela Bali United di Piala Presiden sebagai langkah penting dalam persiapannya menghadapi BRI Liga 1 2024/25.

“Banyak hal yang kami pelajari, terutama saya bisa mendapat kesempatan di tiga pertandingan untuk mematangkan persiapan kami di Liga 1 nanti,” katanya.

Kini Made Tito memiliki target besar di Liga 1 musim ini, yang merupakan musim ketiganya bermain di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Dia bertekad memberikan gelar ketiga bagi Bali United di kompetisi yang akan berlangsung pada 9 Agustus 2024 mendatang.

“Saya ingin juara musim ini karena musim lalu kami posisi keempat setelah masuk babak championship series. Saya ingin membawa tim tanah kelahiran saya kembali merasakan juara Liga 1 musim ini,” harapnya.

Sumber: ligaindonesiabaru.com