Peringati Hari Pengayoman ke-79, Imigrasi Cianjur Gelar Layanan Paspor Simpatik

Peringati Hari Pengayoman ke-79, Imigrasi Cianjur Gelar Layanan Paspor Simpatik

Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, memberikan layanan paspor simpatik pada akhir pekan ini dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 dan HUT Republik Indonesia ke-79.(istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, memberikan layanan paspor simpatik pada akhir pekan ini dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 dan HUT Republik Indonesia ke-79. 

Kepala Kantor Imigrasi Cianjur, Riky Afrimon, menjelaskan, layanan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang hanya memiliki waktu di akhir pekan untuk mengurus paspor.

"Paspor simpatik tidak hanya tersedia di hari libur, tetapi juga melayani pemohon yang telah mendaftar melalui aplikasi M-Paspor," katanya dalam keterangan tertulisnya. 

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Tunggu Keputusan KIM Soal Pendampingnya di Pilgub Jawa Barat 2024

Dia mengungkapkan, layanan  paspor simpatik tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dari 2-4 Agustus 2024. Adapun kuotanya 30 orang dengan waktu pelayanan pukul 08.00 WIB -11.00 WIB 

"Alhamdulillah pas launching saja sudah lebih dari setengahnya yang datang untuk melakukan pembuatan paspor simpatik bahkan ada warga dari Nagreg yang melakukan pembuatan paspor simpatik di Cianjur," kata Riky. 

"Semoga dengan layanan paspor simpatik ini dapa memberikan manfaat khususnya  bagi warga Kabupaten Cianjur," ujarnya menambahkan. 

Riky pun mengingatkan kepada petugas agar memberikan pelayanan terbaik dan mengikuti prosedur operasional standar, serta menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan.(*) 

Sumber: